Thursday, May 23, 2024
spot_img

Berada di Kolong Jembatan, Begini Penampakan Sekolah Pondok Domba

Pontianak Today – Siapa sangka, terdapat para pelajar yang sehari-harinya harus belajar dengan kondisi seadanya di bawah kolong jembatan.

Berlokasi di sekitaran Jalan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, para murid harus memasuki kolong jembatan agar bisa sampai ke ‘Sekolah Pondok Domba’.

Sekolah Pondok Domba yang berada di bawah kolong jembatan Kalijodoh ini pun berhasil mencuri perhatian netizen usai diunggah akun X @Nitizen_Zen pada Minggu (12/5/2024).

Tampak dalam video tersebut kondisi para guru dan murid yang harus melewati jalan setapak di bawah jembatan dengan luas kurang dari 1 meter untuk memasuki Sekolah Pondok Domba. Selain jalanan yang sempit, mereka juga harus berjalan dengan kondisi merunduk.

Dengan memanfaatkan bangunan jembatan sebagai atap sekolah, kondisi kelas yang memiliki tinggi kurang lebih 3 meter itu tampak dibuat dengan sederhana. Terdapat beberapa kursi, meja, dan kipas angin untuk menunjang proses pembelajaran di kelas tersebut.

Meski dengan kondisi seadanya dan berada di kolong jembatan, para murid Sekolah Pondok Domba tetap semangat untuk menimba ilmu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular