Thursday, May 23, 2024
spot_img

Balita Asal Pontianak Mahir Bernyanyi, Netizen: Keren Tak Buta Nada

Pontianak Today – Balita asal Pontianak baru-baru ini menuai pujian dari netizen lantaran kemahirannya bernyanyi merdu dan pandai mengenal nada. Aghnia Ava Mahisa, balita berusia tiga tahun ini menyanyikan lagu Menikmati Hari milik Sherina dengan ekspresi yang menggemaskan.

Momen saat Aghnia bernyanyi inilah diabadikan oleh kedua orang tuanya dan dibagikan di media sosial. Siapa sangka, unggahannya diserbu netizen lantaran Aghnia yang bernyanyi tak buta nada diusianya yang masih balita.

Ternyata saat ditanya ayah Aghnia, Ajir yang mana salah seorang musisi asal Pontianak menuturkan bahwa bakat bernyanyi anaknya terbentuk secara natural. Sebagai orang tua Ajir berupaya mengasah bakat Aghnia dengan cara mendengarkan.

“Satu hal yang pasti selalu saya lakukan buat dia, hanya mendengar. Kebetulan dia senang mendengar, senang mengulanginya kalo dia lagi senang sama satu lagu. Jadi saya hanya memberi contoh seperti gitaran di depan dia dan nyanyi di depannya,” ujar Ajir.

Namun bukan balita jika tidak memiliki suasana hati yang berubah-ubah. Video Aghnia bernyanyi yang diunggah di media sosial adalah keinginannya sendiri, orang tau Aghnia yang sayang dengan momen tersebut lantas mengabadikannya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular