Thursday, May 23, 2024
spot_img

Astra Motor Kalbar Mulai Kenalkan Motor Listrik Honda EV EM1 e

Pontianak Today – PT Astra Honda Motor (AHM) Kalbar mulai mengenalkan peluncuran sepeda motor listrik Honda EV EM1 e sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua. Hal ini disampaikan langsung dalam agenda Group Customer Gathering Astra Motor Kalbar di Hotel Mercure, Rabu (3/4/24).

Honda EV EM1 e dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan serta didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Marketing SVP Astra Honda Kalbar, Silvi turut menjelaskan kelebihan lainnya yakni dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Pada bagian pijakan kaki semakin nyaman dengan desain yang datar dan luas.

“Sepeda motor listrik ini juga punya jok yang bisa dipakai pribadi atau berboncengan, jadi nyaman banget untuk kedua-duanya,” jelasnya.

Honda EV EM1 e dirancang mampu melewati genangan air setinggi 30 sentimeter serta posisi riding dan kemampuan mesin yang dibuat sama sensasinya saat mengendarai sepeda motor standar.

Sepeda motor listrik Honda EV EM1 e tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red yang didukung dengan fitur canggih.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular