Friday, June 21, 2024
spot_img

Anak Jadi Korban Kanjuruhan, Bapak ini Tempel Foto 2 Putrinya di Pintu 13

Hi!Pontianak – Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 masih menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, seperti seorang bapak satu ini. Kedua putrinya meninggal dunia dalam insiden tragis tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @litasoebektiono, terlihat seorang pria paruh baya datang ke pintu 13 Stadion Kanjuruhan, yang mana menjadi titik paling banyak yang memakan korban. Ditengah kerumunan orang-orang, ia menempelkan foto 2 anaknya yang turut menjadi korban dalam tragedi tersebut.

Setelah menempelkan foto, ia lalu bersama orang-orang duduk dan membacakan surat Yasin untuk keluarga terkasih yang telah meninggalkan mereka.

“Tadi siang waktu kirim bunga dan doa di Kanjuruhan bertemu bapak ini yang kehilangan dua putrinya. Beliau menempel foto putri-putrinya di gerbang gate 13, lalu membacakan Yasin,” kata keterangan video, seperti dikutip Hi!Pontianak pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Tentu saja, warganet yang melihat potret tersebut juga ikut bersedih. Banyak di antaranya yang turut mendoakan kedua anak pria tersebut dan juga para korban lainnya.

“Semoga khusnul khotimah,” kata netizen.

“Saya ikut merasakan kesedihan bapak, turut berduka cita pak,” ujar netizen.

“Ga kebayang kalau kita ada di posisi bapak itu,” komentar warganet lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular