Sunday, May 19, 2024
spot_img

Anak Berkebutuhan Khusus Terima Bingkisan Lebaran dari Ketua TP PKK Kalbar

Pontianak Today – Bentuk kepedulian terhadap anak berkebutuhan khusus turut diperlihatkan Penjabat (Pj) Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalimantan Barat, Windy Prihastari bersama IKA SMANSA Pontianak, Rumah Zakat, dan Disporapar Peduli.

Puluhan anak berkebutuhan khusus menerima bingkisan lebaran dari Ketua TP PKK Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar pada Rabu (3/4/2024).

“Hari ini di Ramadan ke- 23, kami bersama adik-adik yang hebat ini buka puasa bersama dan berbagi hampers. Kali ini saya tidak sendiri, tetapi juga didampingi Keluarga Besar IKA SMANSA Pontianak, Rumah Zakat, dan Disporapar Peduli,” jelas Windy.

Windy mengungkapkan bahwa gerakan Aksi Sosial tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadan atau di tahun ini saja, tetapi sudah sering dilakukan sebelumnya. Hal ini dilakukan agar dapat memotivasi para pemuda untuk peka terhadap kondisi dan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Ada 60 anak yang hadir dan mereka begitu semangat sekali, dan sambil menunggu buka puasa bersama nanti kita melaksanakan Aksi Sosial terlebih dahulu dengan berbagi hampers kepada mereka,” ujarnya.

Tidak hanya berbagi hampers dan buka puasa bersama, Windy juga berbincang bersama anak-anak berkebutuhan khusus dan orang tua mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular