Sunday, June 23, 2024
spot_img

Aksi Anak Punk Berbagi Makanan untuk Ibu dan Anak yang Duduk di Trotoar

Hi!PontianakDont judge a book by its cover, umpaman yang tepat untuk aksi seorang anak punk satu ini. Baru-baru ini viral di media sosial video seorang anak punk membelikan sebungkus nasi untuk seorang ibu dan anaknya yang tengah duduk di trotoar jalan. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @zheliska92, Kamis lalu, 11 Agustus 2022

Dalam unggahan itu, terlihat seorang anak punk yang sedang antre membeli makanan di sebuah kedai ayam cepat saji. Ia mengambil plastik yang berisi makanan dari karyawan dan mengeluarkan celananya untuk membayar makanan yang dipesan.

Rupanya, makanan tersebut bukan untuk dia makan. Melainkan dibelinya untuk seorang ibu dan anak yang sedang duduk di trotoar jalan depan kedai makanan tersebut. Usai memberikan makanan, anak punk tersebut kemudian berjalan pergi.

Ada kebaikan dan rasa peduli kepada sesama dibalik penampilan pemuda ini. Masyaallah berkah untuk ibu dan anaknya,” tulisan dalam video seperti dikutip oleh Hi!Pontianak, Sabtu, 13 Agustus 2022.

https://www.tiktok.com/@zheliska92/video/7130606263250996507?_t=8UmwhbmeIzJ&_r=1

Berdasarkan keterangan dari pengunggah video, sebelumnya anak punk itu mengamen di restoran ayam cepat saji tadi dengan seorang temannya. Namun, di sana tidak ada yang memberi mereka uang sumbangan.

Meskipun begitu, seorang anak punk berinsiatif berbagi makanan dengan ibu yang duduk di depan restoran ayam cepat saji. Kebaikan yang dilakukan oleh anak punk ini bikin salut warganet.

Air mata netes, salut sama abangnya. Pernah kelaperan jadi tau rasanya,” ujar netizen.

Saya rasa abang ini pernah kelaparan tanpa ada orang peduli karena penampilannya. Tapi abang ada cita-cita ingin menolong sesama hamba Allah SWT,” pujian dari seorang warganet.

Mereka memberi tanpa harus ada kamera. Inilah yang disebut keikhlasan,” kata yang lain.

Itulah hati anak punk sebenarnya,” ucap lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular