Friday, June 21, 2024
spot_img

Akses Jalan Sulit, Warga Kuala Behe Terpaksa Digendong Menuju Ambulans

Hi!Pontianak – Seorang warga Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat terpaksa harus digendong menuju mobil ambulance sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Hal itu karena akses jalan di Lintas Pedalaman, Kuala Behe, Landak sulit ditembus kendaraan.

Momen tersebut diabadikan oleh warga dan diunggah ke media sosial, salah satunya di akun Instagram @kalbar_info.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tanpa alas kaki menggendong seorang wanita atau pasien menuju mobil ambulance yang menunggu diujung jalan.

Diketahui pria tersebut terpaksa menggendong pasien tersebut lantaran jalan yang dilalui berupa lumpur kuning yang basah dan tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan ambulance.

Kondisi akses jalan Lintas Pedalaman, Kec. Kuala Behe, Kab. Landak yang sulit untuk ditembus kendaraan ambulance, menyebabkan pasien harus di gendong terlebih dahulu untuk menuju ambulance. Semoga @bang.midji (Gubenur Sutarmidji) @rianorsan.id pj. bupati landak, pejabat kabupaten landak mau mendengar,” caption dalam unggahan tersebut yang dikutip Hi!Pontianak, Rabu, 31 Agustus 2022.

Video unggahan tersebut pun segera mendapatkan respon dari netizen. Netizen mengaku kejadian tersebut tidak hanya terjadi di kabupaten Landak saja. Menurut warganet, di wilayah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Bengkayang juga memiliki kondisi jalan yang sama.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular