Thursday, May 23, 2024
spot_img

9 Film Indonesia Tayang di Bioskop Maret 2024

Pontianak Today – Tak berbeda jauh dengan bulan sebelumnya, film-film horror kian mendominasi layar lebar bioskop pada bulan Maret 2024 ini. Namun, terdapat genre film lainnya juga yang akan hadir untuk menghibur para penonton.

Berikut sederet film Indonesia yang tayang di bioskop pada bulan Maret 2024. Jangan lupa untuk catat tanggalnya, ya!

  1. Kuyang: Sekutu Iblis yang Mengintai (7 Maret)
    Film horror ‘Kuyang: Sekutu Iblis yang Mengintai’ akan mengawali bulan Maret kalian, nih.

Diadaptasi dari novel berjudul sama, film ini mengisahkan tentang Bimo, seorang pemuda yang kerap diganggu makhluk seram berkepala tanpa tubuh, yang juga mengincar keluarganya. Bimo pun berjuang untuk menyelamatkan sang istri tercinta dan calon anaknya dari keberadaan makhluk yang bersekutu dengan iblis tersebut.

  1. Perjalanan Pembuktian Cinta (7 Maret)
    Selain horror, film dengan genre romansa berjudul ‘Perjalanan Pembuktian Cinta’ akan tayang di tanggal 7 Maret.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Fathia yang terpaksa harus menikah dengan orang yang tidak dicintainya. Ia melakukan pernikahan paksa tersebut lantaran baktinya kepada Tuhan dan kedua orang tuanya.

  1. Titip Surat untuk Tuhan (7 Maret)
    Juga tayang pada 7 Maret, film ‘Titip Surat untuk Tuhan’ menceritakan seorang anak berusia tujuh tahun yang merindukan kehangatan keluarganya.

Ia mencurahkan perasaan rindunya melalui surat yang ia tulis kepada Tuhan. Dengan terus menulis surat, ia berharap Tuhan akan mengabulkan keinginan yang ia sampaikan dalam surat-surat tersebut.

  1. Hantu Polong (14 Maret)
    Film ‘Hantu Polong’ yang tayang pada 14 Maret mendatang menyoroti kisah sekelompok mahasiswa sastra yang mendapat tugas untuk meneliti sejarah sastra di Tanjung Pinang.

Mereka pun menemukan Mahiah, sosok hantu di daerah yang tengah mereka jejaki tersebut.

  1. Tanduk Setan (14 Maret)
    Dijadwalkan tayang pada 14 Maret, film ‘Tanduk Setan’ mengisahkan tentang kelahiran dan kematian seorang anak yang telah ditetapkan oleh setan.

Tanpa sepengetahuan keluarganya, anak itu telah ditandai oleh setan untuk diambil nantinya. Tidak hanya itu, sang iblis ternyata juga selalu mengawasi dan menjaga keluarga tersebut.

  1. Ku Kejar Mimpi (21 Maret)
    Tayang pada 21 Maret, film ini menghadirkan nuansa nasionalisme melalui beragam karakter yang berasal dari berbagai suku di dalamnya.

‘Ku Kejar Mimpi’ mengisahkan Coach Leo, seorang mantan tentara yang tidak sukses dalam karir ketentaraannya karena memiliki masalah pribadi yang sangat besar. Coach Leo kemudian bertemu Mimpi dan gengnya, yang sedang berjuang meraih mimpi mereka untuk menjadi tim cheerleader hebat. Mereka pun berkolaborasi dan Coach Leo menjadi manajer dari tim cheerleader tersebut.

  1. Kurban: Budak Iblis (21 Maret)
    Film ‘Kurban: Budak Iblis’ menceritakan kehidupan Bella yang sering dihantui mimpi buruk. Ternyata, mimpi-mimpi tersebut membuat Bella menemukan sebuah rahasia mengerikan yang disembunyikan oleh sang ayah di sebuah ruangan di rumah baru mereka.

Film ini akan dirilis pada 21 Maret 2024 mendatang.

  1. Keluar Main 1994 (28 Maret)
    Bergenre komedi dengan balutan dinamika persahabatan, film berjudul ‘Keluar Main 1994’ akan tayang pada tanggal 28 Maret.

Film ini menampilkan kehidupan siswa SMA bernama Ibo yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Namun, cita-cita Ibo tersebut tidak mendapat dukungan dari orang tuanya.

  1. Ronggeng Kematian (28 Maret)
    Dijadwalkan rilis pada 28 Maret, film ‘Ronggeng Kematian’ menceritakan tentang empat pemuda yang kembali ke desa tempat mereka magang sebelumnya dan harus mengalami pengalaman menakutkan di sana.

Mereka berhadapan dengan hantu penari Ronggeng bernama Sulastri yang penuh dendam dan berniat menghancurkan mereka dengan segala teror mengerikannya.

Demikian daftar film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2024 ini. Selamat menonton, ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular