Thursday, May 23, 2024
spot_img

9 Film Bioskop Tayang April 2024

Pontianak Today – Berbagai tontonan baru siap hadir untuk menghibur para penonton di layar kaca lebar pada April 2024 ini. Kira-kira, ada daftar film apa saja, ya?

Berikut sederet film yang tayang di bioskop pada bulan April 2024, mulai dari film hollywood hingga Indonesia.

  1. Monkey Man (4 April)
    Tayang pada 4 April, film ‘Monkey Man’ menceritakan tentang Kid, seorang pemuda misterius bertopeng gorila yang bekerja di sebuah klub tinju dan rela dihajar hingga babak belur oleh petarung yang lebih kuat.

Ternyata di balik semua itu, tersimpan dendam kepada para penguasa korup yang sudah merenggut nyawa ibunya dan mejadikan masyarakat miskin sebagai korban atas keserakahannya. Kid pun ingin membalas dendam atas kematian ibunya.

  1. The First Omen (4 April)
    Mengusung genre horor supranatural, prekuel dari film ‘The Omen’ (1976) ini juga akan ditayangkan pada 4 April.

Film ini bercerita tentang Anna, seorang biarawati yang mengungkap konspirasi jahat di Roma. Di tengah penyelidikannya selama melayani gereja, Anna menemukan hal-hal mengerikan yang mengancam kelahiran antikristus.

  1. Badarawuhi di Desa Penari (10 April)
    Penggemar kisah KKN di Desa Penari, mari merapat! Film ‘Badarawuhi di Desa Penari’ akan menjadi film spin-off dari KKN di Desa Penari yang dijadwalkan tayang pada 10 April mendatang.

Berfokus pada karakter Badarawuhi yang misterius, film ini menyoroti Badarawuhi yang berperan sebagai wanita penari yang kerap meneror para mahasiswa KKN di Desa Penari. Penonton akan mengetahui lebih jauh mengenai latar belakang dan tujuan sosok Badarawuhi dalam kisah ini.

  1. Siksa Kubur (10 April)
    ‘Siksa Kubur’ merupakan film horor religi yang digarap oleh penulis dan sutradara film horor ternama yaitu ‘Pengabdi Setan’.

Juga ditayangkan pada 10 April mendatang, film ini menceritakan tentang seorang anak pembunuh berantai yang tidak sengaja masuk ke peti mati ayahnya. Dengan hanya bermodalkan korek api, anak itu harus menyaksikan ayahnya disiksa di dalam kubur atas perbuatan yang pernah dilakukannya selama di dunia.

  1. Civil War (12 April)
    Tayang pada 12 April, film ‘Civil War’ menceritakan sekelompok jurnalis yang bertugas di militer dan melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat selama Perang Saudara Amerika Kedua.

Mereka mengumpulkan barang bukti dan informasi yang aktual tentang perang tersebut karena perang itu diketahui telah memakan banyak korban jiwa dan kerugian material yang besar.

  1. Dua Hati Biru (17 April)
    Sekuel dari film ‘Dua Garis Biru’ dijadwalkan tayang pada 17 April dan menjadi salah satu film yang paling dinantikan.

Pada film ‘Dua Hati Biru’, perjalanan Bima dan Dara selama menjadi orang tua akan disoroti setelah ‘kejadian’ lima tahun lalu terlewati. Dengan kehadiran sang anak bernama Adam yang telah dirawat sejak kecil oleh Bima, sedangkan Dara pergi ke Korea Selatan untuk menggapai cita-citanya, bisakah Adam dekat dengan ibunya?

  1. The Ministry of Ungentlemanly Warfare (19 April)
    Merupakan film yang dianggap mengungkap kisah nyata sebuah organisasi rahasia Inggris selama Perang Dunia 2 bernama Special Operations Executive, ‘The Ministry of Ungentlemanly Warfare’ akan tayang pada 19 April mendatang.

Film ini menceritakan peperangan mereka yang tidak teratur melawan Jerman ternyata membantu mengubah arah perang dan melahirkan operasi hitam modern.

  1. Challengers (26 April)
    Film bergenre romansa komedi ini mengisahkan tentang Tasha, seorang mantan pemain tenis yang beralih profesi menjadi pelatih. Ia menikah dengan Art, sosok juara yang mengalami kekalahan beruntun dan ingin mengembalikan kejayaan suaminya. Namun, ternyata Art harus berhadapan dengan Patrick, yang merupakan mantan sahabat sekaligus mantan kekasihnya di turnamen Challenger.

Film ‘Challengers’ yang bertemakan olahraga ini akan tayang di bioskop pada 26 April.

  1. Unsung Hero (26 April)
    ‘Unsung Hero’ yang juga tayang pada 26 April ini menyoroti perjuangan keluarga Smallbone untuk menjadi artis rekaman musik religi Nasrani.

Mulanya, ketika perusahaan musik David Smallbone yang sukses berujung bangkrut, dia memindahkan keluarganya dari Down Under menuju Amerika demi mencari masa depan yang lebih cerah. Dengan hanya enam anak, koper, dan kecintaan mereka pada musik, David (Joel Smallbone dari For King & Country) dan istrinya yang sedang hamil Helen (Daisy Betts) berangkat untuk membangun kembali kehidupan mereka.

Berdasarkan kisah nyata yang luar biasa, David dan Helen mulai menyadari kehebatan musik dalam diri anak-anak mereka, yang kemudian menjadi dua artis paling sukses dalam sejarah Musik Inspirasional: artis pemenang Grammy Award lima kali, For King & Country dan Rebecca St.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular