Thursday, July 25, 2024
spot_img

5 Tren Lebaran 2024

Pontianak Today – Tidak sah rasanya jika tak ada tren-tren yang menghiasi momen lebaran di setiap tahunnya, seperti baju shimmer yang menjadi tren utama pada lebaran 2024 ini.

Selain baju shimmer, berikut adalah lima tren lebaran 2024 yang wajib kamu ketahui kepopulerannya.

1. Amplop THR

Desain amplop yang digunakan sebagai pembungkus tunjangan hari raya (THR) kian bervariasi. Tahun 2024 ini, terdapat amplop lebaran unik dengan beragam bentuk dan motif, seperti kartu debit ATM, permen, snack, hingga karakter lucu.

2. Avatar

Sound End Title Theme (Avatar The Last Airbender) menjadi viral saat lebaran 2024 karena digunakan dalam video tren tarian lucu yang dilakukan bersama keluarga. Tren tarian yang menggunakan sound Avatar ini dilakukan secara beramai-ramai saat berkumpul dengan keluarga.

3. Ketipak Ketipung Raya

Lagu Ketipak Ketipung Raya yang dinyanyikan penyanyi Malaysia, Aisha Retno dan Aziz Harun menjadi sound viral di media sosial TikTok dan Instagram pada lebaran 2024 ini. Sound tersebut kerap digunakan di berbagai dokumentasi momen lebaran, baik itu sekadar foto maupun kompilasi video.

4. Shik Shak Shok

Tidak berbeda jauh dengan tren Avatar, sound Shik Shak Shok juga menjadi viral jelang lebaran 2024. Sound ini digunakan dalam video tren dance yang bisa dilakukan bersama keluarga atau orang terdekat.

5. Shimmer

Jika di tahun sebelumnya terdapat tren baju warna sage, maka shimmer menjadi tren lebaran 2024 yang juga tak terelakkan di Indonesia. Tren shimmer menjadi booming sejak seminggu sebelum lebaran karena efek mengkilat atau berkilau yang dipancarkan dari bahan baju shimmer sehingga menjadi perbincangan publik.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular