Sunday, May 19, 2024
spot_img

5 Remaja Pelaku Perang Sarung di Pontianak Ditangkap, Ada yang Pamer Bawa Sajam

Pontianak Today – Lima orang remaja yang melakukan aksi perang sarung di Pontianak diamankan oleh Tim Enggang Polresta Pontianak di Jalan Parit Demang, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan pada Selasa (12/3/24) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi menjelaskan semula Tim Enggang Polresta Pontianak sedang melakukan patroli rutin, kemudian menerima laporan dari warga setempat bahwa para remaja sedang melakukan aksi perang sarung.

Mendengar itu personel polisi mendatangi lokasi dan mengamankan lima remaja bersama dengan sejumlah barang bukti sarung serta beberapa senjata tajam.

Barang bukti sarung dan sajam. Foto: Humas Polresta Pontianak

Lebih lanjut AKP Dumaria menuturkan bahwa pihaknya mendapati dua orang di antara pelaku pernah memamerkan senjata tajam melalui rekaman video. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi akhirnya mengamankan 4 buah sajam yang diduga milik remaja tersebut.

“Kemudian dari hasil pengembangan dan keterangan yang diambil dari remaja yang berpose menggunakan sajam itu kami mendapatkan 4 buah sajam dan remaja tanggung lain yang diduga juga komplotan geng di sebuah rumah di daerah Purnama, Pontianak Selatan”, tambahnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular