Sunday, June 23, 2024
spot_img

5 Kekurangan Libra dalam Hubungan Asmara, Salah satunya Terjebak Perselingkuhan

Hi!Pontianak – Tidak ada manusia yang lepas dari kekurangan, sama halnya dengan para pemilik zodiak Libra. Zodiak yang tergolong dalam elemen udara ini secara umum unggul dalam kemampuan berkomunikasi dan berdiplomasi. Dia juga cerdas dan memiliki pikiran yang tajam. Tapi, bagaimana dengan hubungan asmara?

Pemilik zodiak Libra lahir di antara 23 September hingga 22 Oktober. Zodiak ini mencerminkan orang yang cinta damai dan adil. Mereka juga sangat peka dan rasional, namun sayangnya tidak semua orang bisa menyadarinya karena Libra terlihat sebagai orang yang sabar.

Libra dikuasai oleh Venus, planet cinta yang hebat. Tujuan utamanya dalam menjalin hubungan romantis yaitu untuk kedamaian dan menjaganya tetap harmonis. Hanya saja, Libra punya kekurangan yang dapat membuat hubungan yang dijalani kandas dalam sekejap.

1. Mudah terjebak perselingkuhan

Ilustrasi mudah terjebak perselingkuhan. Foto: Shutterstock
Ilustrasi mudah terjebak perselingkuhan. Foto: Shutterstock

Ini adalah sifat buruk yang dimiliki Libra. Bagi beberapa orang mungkin mengenal lingkungan baru merupakan hal yang menyenangkan karena bisa menambah relasi. Namun, bagi Libra mengenal lingkungan baru justru menjadi lahan untuk mendapatkan tambatan hati.

Tidak sulit bagi Libra untuk menggaet seseorang lewat karismanya. Makanya, dia mudah sekali terjebak dalam hubungan perselingkuhan.

2. Tidak bisa diandalkan

Libra yang memiliki simbol timbangan punya sifat yang susah memutuskan sesuatu, inilah yang membuatnya sulit menjadi seseorang yang bisa diandalkan. Masalahnya, Libra selalu saja tampak kurang meyakinkan.

3. Peragu

Ilustrasi seorang peragu. Foto: Shutterstoc
Ilustrasi seorang peragu. Foto: Shutterstoc

Selain susah untuk diandalkan, sifat peragu yang dimiliki Libra juga membuatnya susah untuk menentukan sesuatu dengan cepat. Akan selalu ada pertimbangan yang panjang dan lama sebelum memutuskan sesuatu.

4. Manipulatif

Duh, siapa sangat kalau Libra dalam hubungan asmara punya sifat manipulasi yang dapat membuat seseorang bersimpati kepadanya. Lambat laun hal ini tentu saja tidak baik dalam menjalin sebuah hubungan asmara.

5. Mudah nge-judge

Ilustrasi mudah nge-judge. Foto: Shutterstock
Ilustrasi mudah nge-judge. Foto: Shutterstock

Ketika Libra menjalani kehidupan yang stabil, akan mudah baginya untuk mudah menilai seseorang. Apabila pasangan dirasa ceriboh dan tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri, dia akan menganggap remeh kekasihnya tersebut.

Itulah lima kekurangan Libra dalam menjalin hubungan asmara yang membuat hubungannya cepat kandas. Libra, cobalah untuk memperbaiki diri jadi lebih baik, ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular