Thursday, April 18, 2024
spot_img

5 Hal yang Gak akan Pernah Dilakukan Pasangan Jika Benar-benar Mencintaimu

Hi!Pontianak – Jika pasanganmu mencintaimu, ada hal-hal yang enggak akan pernah ia lakukan. Misalnya saja selingkuh, menyakiti secara fisik, atau pun hal lain.

Di bawah ini ada beberapa hal yang enggak akan pernah pasanganmu lakukan jika ia benar-benar mencintaimu seperti dikutip dari Times of India.

1. Memberi Tahu Ada Orang Lain yang Lebih Menarik

Ilustrasi Pasangan. Foto: Chompoo Suriyo/shutterstock
Ilustrasi Pasangan. Foto: Chompoo Suriyo/shutterstock

Jika pasanganmu menyukai salah satu aktris itu baik-baik saja. Tapi, jika dia mengomentari bahwa temanmu itu cantik atau seksi, itu bukan hal yang baik-baik saja. Jika pasanganmu mencintaimu, dia enggak akan pernah mengatakan hal itu karena pasti itu akan membuatmu merasa insecure.

2. Perkelahian Kecil Setiap Hari

Ketika kamu mencintai seseorang, umumnya kamu akan memaafkan dan mencoba melepaskannya meskipun hal-hal kecil. Tapi, jika kamu bertengkar secara teratur, itu akan membuat hubunganmu menjadi renggang. Argumen bisa mejadi sehat jika ada resolusi di akhir.

Baca Juga

4 Zodiak yang Dianggap Kurang Beruntung dalam Percintaan

5 Penyebab Perempuan Lebih Bergairah Untuk Bercinta Jelang Menstruasi

Kenali 4 Cara Cek Komitmen Pasangan Kamu

3. Merendahkanmu di Publik

Seseorang yang mencintaimu, dia enggak akan pernah merendahkanmu di depan umum. Perselisihan bisa diselesaikan secara pribadi.

4. Mengkritik Pilihan Gaya Hidupmu

Mendorong seseorang untuk memilih pilihan yang lebih sehat itu baik. Tapi, itu juga tentang bagaimana mengatasinya. Jika pasanganmu selalu mengganggu dan mengkritik pilihan gaya hidupmu, maka ada yang salah dengan chemistry kalian.

5. Mengatakan Hal-hal yang Membuatmu Kecewa

Ilustrasi menjalin hubungan dengan bad boy. Foto: Shutterstock
Ilustrasi menjalin hubungan dengan bad boy. Foto: Shutterstock

Jika pasanganmu merendahkanmu, mengkritik dan mengatakan kalau apa yang mereka lakukan itu karena cinta, minta dia untuk pergi karena enggak ada yang bisa melakukan itu untukmu. Kamu harus dihargai oleh pasanganmu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular