Thursday, February 22, 2024
spot_img

47 Klub Ikut Turnamen Voli Bless This Sport di Pontianak

Hi!Pontianak – Turnamen olahraga bertajuk Voli Bless This Sport resmi digelar hari ini, Kamis, 21 Juli 2022. Total ada 47 klub yang akan bertarung untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Kalimantan Barat.

Ketua Panitia Pelaksana, Eko Susanto mengatakan, Bless This Sport ini merupakan salah satu rangkaian event lanjutan dari Bless This Fest, sebuah konser atau festival musik yang telah dilaksanakan sebelumnya pada 2 dan 3 Juli 2022 lalu.

Baca Juga

Mengenal Eko Susanto, Sosok di Balik Suksesnya Festival Bless This Fest

Kesal Suami Sering Main Sepak Bola, Istri Potong Sepatu Futsal di Lapangan

“Bless this sport ini keinginan dari kawan-kawan, sudah mengadakan konser musik pingin ngadain event olahraga. Semoga dengan diadakannya Bless This Sport ini dapat menunjang talenta-talenta baru dibidang olahraga,” katanya kepada Hi!Pontianak.

Bless This Sport merupakan event olahraga pertama yang diselenggarakan oleh Eko. Untuk itu ia menyampaikan pada tahun ini selain olahraga voli, akan ada serangkaian perlombaan cabang olahraga lainnya yang akan digelar.

47 Klub Ikut Turnamen Voli Bless This Sport di Pontianak (1)
Foto bersama saat pembukaan turnamen Voli Bless This Sport. Foto: Lydia Salsabilla/Hi!Pontianak

“Setelah voli mungkin ada cabang olahraga yang bakalan kami adakan, yang belum bisa kami sebutkan,” ujarnya.

Turnamen bola voli yang digelar di Lapangan GOR Pangsuma ini turut dibuka oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Rita Hastarita dan Ketua PBVSI Provinsi Kalbar.

Baca Juga

Kisah Petinju Mark Magsayo: Dulu Jualan Es Krim, Kini Juara Dunia

eSport Journalist Pontianak Gelar Turnamen Mobile Legends, Ini Syarat Pendaftarannya

Rita Hastarita mengapresiasi kegiatan yang mulai berlangsung dari tanggal 21 Juli sampai 31 Juli 2022 mendatang ini. Ia berharap turnamen olahraga ini dapat menghasilkan atlet-atlet baru yang bertalenta dan berprestasi.

“Kami mengapresiasi kegiatan Bless This Sport ini, karena memang di masa pandemi kita agak menurun pertemuan antarpelajar. Kami harapkan kegiatan ini muncul atlet-atlet baru dan prestasi non-akademis dari pelajar semakin meningkat,” harapnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular