Sunday, May 19, 2024
spot_img

4 Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada ‘A Killer Paradox’

Pontianak Today – Memasuki bulan Februari di awal tahun 2024 ini, terdapat hiburan-hiburan baru yang disajikan untuk menghibur pencinta drama Korea. Meskipun tidak banyak tontonan baru yang tayang dalam bulan ini, beberapa nama aktor terkenal kembali digaet sehingga sangat dinantikan oleh para penonton.

Kira-kira, drama Korea dengan genre dan judul apa saja yang akan dirilis pada bulan Februari 2024? Yuk, simak terus sampai habis dan jangan lupa untuk catat tanggalnya!

  1. Branding in Seongsu
    Segera tayang pada 5 Februari 2024, drama Korea ber-genre fantasi romantis ini menceritakan tentang pertukaran jiwa antara pemimpin tim pemasaran yang gila kerja, Kang Na Eon dan pekerja magang tertua, So Eun Ho usai tidak sengaja berciuman. Drama Korea ‘Branding in Seongsu’ dibintangi oleh Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young.

Sesuai dengan judulnya, drakor ini mengambil latar tempat di lingkungan Seongsu yang terkenal sebagai pusat branding. Dengan kepribadian keduanya yang bertolak belakang, bagaimanakah nasib mereka selanjutnya setelah mengalami kejadian tak terduga tersebut?

  1. A Killer Paradox
    Bertemakan thriller dengan kisah pembunuhan, drama Korea ‘A Killer Paradox’ diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Drakor tersebut menggaet aktor Choi Woo Shik dan akan rilis pada 9 Februari 2024.

Disutradai oleh Lee Chang Hee yang sebelumnya pernah mengarahkan drakor ‘Strangers From Hell’, A Killer Paradox mengisahkan seorang mahasiswa bernama Lee Tang yang tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Sampai akhirnya Lee Tang menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi orang jahat, ia pun menghukum mereka dengan balasan setimpal. Namun, seorang detektif bernama Jang Nan Gam terus mengincar sosok Lee Tang untuk menyelidikinya.

  1. Wedding Impossible
    Didasarkan pada Webtoon berjudul sama, drama Korea ‘Wedding Impossible’ dijadwalkan tayang 26 Februari 2024 mendatang. Drakor ini dibintangi oleh Jeon Jong-seo, Moon Sang-min, Kim Do-wan, dan Bae Yoon-kyung.

Wedding Impossible mengangkat tentang pernikahan palsu antara dua orang yang sudah saling mengenal selama 15 tahun yaitu Na A Jeong, aktris yang tidak begitu terkenal dan Lee Do Han, anak konglomerat yang ternyata gay. Pernikahan palsu tersebut pun dilakukan guna mencapai tujuan masing-masing. Sayangnya, rencana yang telah dipersiapkan keduanya tidak dapat berjalan mulus lantaran Lee Ji Han, adik Lee Do Han berusaha untuk mengakhiri pernikahan tersebut.

  1. The Impossible Heir
    Menampilkan akting Lee Jae-Wook, Lee Jun-Young, dan Hong Su-Zu, drama Korea ‘The Impossible Heir’ berkisah tentang Kang In Ha dan Han Tae Oh yang berambisi untuk menempati puncak tertinggi di kelas sosial.

Kang In Ha yang berasal dari keluarga miskin, baru mengetahui fakta bahwa ayah kandungnya merupakan Ketua Kangoh Group. Sebagai putra sah dari konglomerat, ia pun menyiapkan rencana bersama Han Tae Oh untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan. Namun, rencana mereka harus terancam gagal oleh seorang perempuan bernama Na Hye Won.

Itulah beberapa drama Korea yang tayang pada bulan Februari 2024 ini. Di antara keempat judul di atas, drakor mana yang paling kamu tunggu?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular