Sunday, May 19, 2024
spot_img

3 Tren Warna Baju Lebaran 2024

Pontianak Today – Lebaran tahun 2024 semakin dekat, semua umat Muslim akan merayakan Idul Fitri dengan busana lebaran yang cenderung mengikuti tren di setiap tahunnya.

Kalau warna sage green menjadi tren warna baju lebaran di tahun 2023, maka tren pada tahun 2024 ini adalah warna-warna soft pastel yang tidak terlalu mencolok dan cocok digunakan oleh semua kalangan. Kira-kira, warna apa saja, ya?

Berikut bocoran tren warna baju lebaran 2024 yang bisa kamu kenakan saat hari raya.

  1. Baby blue atau Sky blue
    Warna baby blue atau sky blue diprediksi menjadi tren warna baju lebaran yang viral di tahun 2024.

Keduanya termasuk ke dalam warna pastel yang tidak terlalu cerah dan tidak terlalu mencolok. Selain itu, warna baby blue maupun sky blue juga dapat memberikan kesan menenangkan dan menyegarkan bagi mata untuk dilihat.

  1. Pink coquette
    Warna pink coquette juga ramai diperbincangkan akan menjadi tren warna baju lebaran tahun 2024, loh.

Warna pastelnya yang lembut dan cantik ini tidak menonjolkan warna pink yang terlalu gelap sehingga memberikan kesan yang lebih feminin. Tidak perlu khawatir, fesyen coquette cocok untuk dikenakan segala kalangan usia mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

  1. Coklat
    Warna percoklatan juga dapat menjadi pilihan warna busana yang tepat untuk hari lebaran, nih.

Warnanya yang netral dan lembut ini menjadi pilihan aman untuk dikenakan segala usia dan unisex. Terdapat banyak pilihan warna coklat yang bisa menjadi bahan pertimbangan, seperti coklat susu, coklat mocca, coklat milo, dan lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular