Wednesday, May 29, 2024
spot_img

3 Coffee Shop Baru Buka di Pontianak Januari 2024

Pontianak Today – Kehadiran coffee shop kini semakin digandrungi berbagai kalangan, khususnya anak muda. Selain untuk nongkrong, coffee shop juga kerap dijadikan sebagai tempat untuk bekerja.

Tak heran jika akhir-akhir ini banyak kedai kopi baru yang menjamur di kota Pontianak. Di tengah maraknya kopitiam yang beredar, Pontianak terus menyuguhkan pilihan coffee shop terbaru bagi para penikmatnya.

Berikut ini tiga coffee shop baru di Pontianak untuk menyambut awal tahun 2024.

  1. Butterscotch Coffee & Eatery
    Coffee shop baru telah hadir di tengah kota! Berlokasi di Jl. MT. Haryono, Pontianak, coffee shop ini memiliki desain interior bangunan bernuansa cokelat sehingga memberikan kesan earth tone yang kalem.

Butterscotch Coffee & Eatery menyajikan beragam menu, mulai dari berbagai varian kopi dan nonkopi, makanan berat, hingga makanan ringan seperti kue-kue. Tempat ini memiliki ruangan indoor dilengkapi fasilitas AC dan juga ruangan outdoor yang cukup luas, cocok dijadikan sebagai tempat bekerja atau sekadar bersantai bersama orang terdekat.

Bagi kamu yang ingin berkunjung, Butterscotch Coffee & Eatery buka mulai dari jam 8 pagi hingga 11 malam, ya.

  1. Lokale Select Purnama
    Cabang baru Lokale Select kini hadir di Jl. Purnama, tepatnya di Jl. Purnama Madya, Pontianak. Coffee shop ini buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam.

Berbeda dengan cabang-cabang lainnya, Lokale Select yang satu ini menyajikan konsep aestethic dan berbagai menu baru, loh. Mulai dari sajian minuman baru, makanan berat, hingga side dish yang hanya tersedia di cabang ini.

Terdapat ruangan indoor dan outdoor yang luas dengan suasana baru Lokale. Selain itu, tersedia pula VIP room yang bisa kamu gunakan untuk keperluan khusus.

  1. Shokunin
    Cafe baru ala Jepang dengan nuansa cozy dan aestethic bertempat di Jl. Karya Baru No. 17, Pontianak. Japan vibes banget!

Buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, Shokunin menyediakan beragam menu, mulai dari minuman, makanan, es krim, dan dessert lainnya. Selain ruangan indoor dan outdoor, terdapat smoking area di lantai atas dan juga ruangan musala untuk beribadah.

Penataan tamannya yang indah mampu memanjakan mata sekaligus menambah kesan jejepangan yang kental di coffee shop ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular