Friday, June 21, 2024
spot_img

Viral Skripsi Mahasiwa Ini Direvisi Tukang Fotokopi

Hi!Pontianak – Skripsi menjadi syarat wajib bagi mahasiswa akhir untuk lulus. Saat menyusun skripsi, tentunya mahasiswa diberikan arahan oleh dosen pembimbing untuk melakukan revisi. Namun, alih-alih direvisi oleh dosen pembimbing, mahasiwa satu ini justru mendapatkan revisi dari tukang fotokopi.

Melalui unggahan di akun TikTok @akugirls24, terlihat seorang tukang fotokopi sedang membolak-balikkan halaman skripsi milik mahasiswa yang berada di depannya. Pada unggahan tersebut, tukang fotokopi itu menunjukkan kepada mahasiswa bagian skripsi yang perlu direvisi.

“Skrispi direvisi kang fotocopy. Sampai hapal mas-mas fotocopy-nya wkwk,” tulis pemilik akun TikTok @akugirls24.

@akugirls24 sampe apal mas² fotocopy nya wkwk #skripsi ♬ suara asli – Lagu Baper ID

Dalam video tersebut, mahasiswa itu hanya tersenyum sambil memerhatikan tukang fotokopi menunjukkan bagian skripsi yang salah. Meski hanya merevisi tata letak halaman dan margin pemilik skripsi, namun tukang fotokopi tersebut banyak mendapatkan pujian dari netizen.

“Salah, salah,” ujar tukang fotokopi tersebut kepada mahasiswa di depannya.

Tak jarang netizen mengatakan mahasiswa tersebut beruntung karena skripsinya direvisi oleh tukang fotokopi yang mengerti dengan layouting. Dalam unggahan video selanjutnya, abang fotokopi itu juga terlihat fokus saat memeriksa file sebelum di print.

Video tersebut pun menjadi viral dan mendapatkan komentar yang beragam dari netizen.

Wajib ditulis ucapan terima kasih buat abang fotocopy ini mah ditugas skripsinya nanti,” ujar netizen.

Saking seringnya ngurusin skripsi mahasiswa,” komentar salah satu netizen.

Biasanya fotocopy dideket kampus harganya murah-murah dan mas-masnya sabar menghadapi kegaptekan kita pas ngeprint wkwk,” komentar netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular