Thursday, July 25, 2024
spot_img

Viral Pria di Bogor Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal dan Sudah Masuk Peti

Hi!Pontianak – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang laki-laki yang sudah meninggal hidup kembali. Bahkan jenazahnya sudah masuk kedalam peti untuk disemayamkan.

Peristiwa tersebut diketahui Hi!Pontianak, dari salah satu unggahan akun Instagram @infojawabarat. Dalam video tersebut, tampak sejumlah warga mengelilingi sebuah peti mati berisi tubuh seorang laki-laki yang mengenakan baju dan celana serta sarung tangan berwarna putih.

Jenazah pria tersebut diduga hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia. Terlihat kepala laki-laki di dalam peti jenazah tersebut bergerak. Ia pun segera dibantu oleh warga untuk segera dibawa kerumah sakit.

Heboh! US (40) Seorang pasien di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Bogor yang dinyatakan meninggal hidup kembali dan membuat geger orang yang ada di sekitarnya. Padahal sebelum dibawa ke RSUD Kota Bogor, dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Jakarta. Namun, karena penasaran, keluarga akhirnya membuka peti mati tersebut. Alangkah kagetnya, keluarga mendapati US masih bernafas. Setelah itu, keluarga pun berinisiatif untuk membawa korban ke Rumah Sakit agar mendapatkan perawatan medis, dalam hal ini ke RSUD Kota Bogor,” tulis akun tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pria yang viral tersebut bernama Urip atau yang dikenal Koh Urip. Urip merupakan Warga Perumahan Ambar II, Desa Rancabungur Kabupaten Bogor. Urip sudah dinyatakan meninggal namun kembali hidup saat peti jenazah di buka pihak keluarga. Bahkan pihak keluarga dan kerabat sudah mempersiapkan upacara pemakaman.

Urip merupakan Rohaniawan dari Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia, sebelum dikabarkan meninggal pergi melakukan kegiatan di Semarang. Namun beberapa hari kemudian dari sana oleh rekannya dikabari ke istrinya Urip sakit dan drop.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular