Thursday, February 22, 2024
spot_img

Viral Potret Paskibraka Kibarkan Bendera di Tanah Berlumpur

Hi!Pontianak – Dalam keadaan apapun para pasukan pengibar bendera merah putih harus bisa menghadapi segala situasi, termasuk yang sulit sekalipun. Seperti yang terjadi pada paskibraka yang diunggah akun @recehtapisayng di media sosial Twitter.

Dalam unggahan tersebut terlihat paskibraka ini tetap menjalankan tugasnya meski berada di situasi sulit. Para paskibraka ini tetap melakukan tugasnya meski baju putih yang tengah dilakukannya penuh lumpur.

Baca Juga

Aksi Heroik Pelajar Sambas Panjat Tiang Bendera Saat Tali Pengikat Lepas

Suara Merdu Farel Prayoga di HUT ke-77 RI Bikin Iriana hingga Prabowo Joget

Meski baju berwarna putih, para barisan paskibraka tersebut tetap profesional menjalankan tugasnya menjadi pengibar bendera. Aksi petugas paskibra ini pun patut mendapat apresiasi

Potret tersebut lantas membuat warganet salut dan kagum karena paskibraka ini dapat melakukan tugasnya dengan baik meski dirinya terlihat kotor karena lumpur.


Unggahan potret barisan paskibraka yang viral karena penuh lumpur ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang memberi pujian pada para paskibraka yang viral ini.

Respect,” tulis salah satu warganet.

Gakpapa kotor berlumuran lumpur,ingat dulu para pejuang berlumuran darah demi merdeka,respect full,” tulis komentar salah satu warganet.

Berani kotor itu baik,” komentar salah satu warganet.

Applause to all of you,” komentar warganet lainnya di Twitter..

Mereka sukses mengibarkan bendera dalam keadaan seperti itu Applause sebesar besarnya,” tulis warganet lainnya di Twitter.

The real tanah air,” komentar lainnya dari warganet di Twitter.13:45

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular