Sunday, June 23, 2024
spot_img

Viral Pengantin Gelar Resepsi Pernikahan di Atas Genteng

Hi!Pontianak – Resepsi pernikahan pasangan pengantin di Desa Bendo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mencuri perhatian publik. Pasalnya pesta pernikahan itu digelar di atas atap atau genteng.

Dilihat dalam unggahan video yang dibagikan akun TikTok zoemakeup_15, tampak pesta resepsi pengantin itu digelar dengan dekorasi yang tak biasa. Pasalnya, pelaminannya sangat tinggi hingga sama tingginya dengan atap rumah tetangga.

Wedding di gedung (x) Wedding di atas genteng ( ),” bunyi keterangan unggahan.

Pelaminan itu berada di atas atap rumah membawahi rumah-rumah para tetangga. Mereka diduga terpaksa melakukan hal tersebut lantaran lokasi rumah yang berada di wilayah pegunungan.

Sementara itu, pemandangan dari atas pelaminan cukup bagus. Tampak jelas pepohonan hijau yang tinggi menjulang dan atap-atap rumah warga di sekitar lokasi.

https://www.tiktok.com/@zoemakeup_15/video/7162024933097311514?_r=1&_t=8XEJZvWLtuT&is_from_webapp=v1&item_id=7162024933097311514

Tamu Undangan di Bawah Pelaminan

Lokasi pelaminan yang berada di atas atap membuat meja tamu tak bisa diletakkan sejajar. Alhasil para tamu undangan tersebar di beberapa tempat, salah satunya tepat di bawah pelaminan.

Hal itu pun sontak membuat warganet merasa ngeri. Mereka tak bisa membayangkan jika pelaminan itu ambruk.

“Jatuh auto beda alam,” kata workaholic969.

“Ngeri kali kalo ambruk,” sambung Nana.

“Kepleset dikit langsung beda alam,” ucap NINA.

“Salut sama tim dekor nich,bopong barang2 sambil jln nnjak gtu,” ujar mahar

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular