Thursday, May 23, 2024
spot_img

Unik, 4 Kostum Anime Ini Bisa Jadi Pilihan Baju Lebaran

Pontianak Today – Seringkali terdapat beberapa hal yang dipertimbangkan ketika ingin membeli baju lebaran, baik itu warna, motif, ataupun jenis bahan baju yang ingin digunakan.

Namun, daripada repot-repot memikirkan itu semua, kamu bisa menggunakan kostum anime sebagai pilihan baju lebaran, loh. Berikut ini beberapa rekomendasi kostum anime yang bisa dijadikan baju lebaran.

1. Kostum Sukuna

Kostum karakter Sukuna dari anime Jujutsu Kaisen ini berwarna putih dan memiliki tampilan yang mirip dengan gamis, loh. Tidak sepenuhnya didominasi warna putih, terdapat juga warna biru sebagai pelengkapnya.

Bagian lengannya yang lebar ditambah dengan adanya semacam perekat pinggang di bagian perut membuat kostum terusan ini cocok dijadikan sebagai baju lebaran.

2. Kostum Haori Shinobu

Bagi kamu yang ingin menggunakan outer saat lebaran, kamu bisa mencoba mengenakan haori Shinobu dari anime Demon Slayer.

Outer lucu nan simple ini memiliki motif yang mirip dengan kupu-kupu, ditambah dengan perpaduan warnanya yang cantik membuat haori Shinobu menjadi pilihan yang tepat sebagai outer outfit lebaran.

3. Kostum Kaguya-sama

Kostum dress yang satu ini juga sayang untuk dilewatkan, nih.

Memiliki tampilan yang lucu dan simple, kostum dari anime Kaguya-sama: Love is War cocok dijadikan sebagai dress lebaran dengan perpaduan warna hitam dan putih pada bajunya.

4. Kostum Violet Evergarden

Bagi kamu yang ingin memakai baju berkonsep vintage saat lebaran, maka kostum dress dari anime Violet Evergarden dapat menjadi pilihan yang cocok untukmu.

Dress berwarna biru dan putih ini memberikan kesan elegan dengan model atasannya yang seperti rompi, tak lupa dengan permata hijau sebagai pelengkap aksesoris di bagian leher.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular