Tuesday, April 23, 2024
spot_img

TVS Kini Hadir di Singkawang, Tawarkan Ragam Pilihan Produk

Hi!Singkawang- Perusahaan otomotif asal India TVS membuka dealer baru di Kota Singkawang setelah sebelumnya dibuka di Kota Pontianak dan Ketapang. Pembukaan dealer tersebut digelar pada Rabu, 26 Oktober 2022 di Jalan Ahmad Yani No.1A , Singkawang.

Operation Director PT Super Sukses Anugrah, Reza Pahala, mengatakan pihaknya memiliki pengalaman cukup panjang dengan TVS.

“Kami yakin dengan produk, kualitas dan harga yang kompetitif. Jadi, masyarakat Singkawang punya pilihan baru dengan kualitas dan harga baik,” ujarnya.

Brand Manager TVS, Ryan Rahadian, juga menyebutkan pihaknya menghadirkan produk-produk dengan kualias baik.

TVS resmi membuka dealer di Singkawang. Foto: Try Shaskya/Hi!Pontianak
TVS resmi membuka dealer di Singkawang. Foto: Try Shaskya/Hi!Pontianak

“Di Singkawang juga kita ada after sale, punya spare part original. Secara unit, service semua akan ada di Singkawang,” ungkapnya.

Adapun produk motor yang sedang digandrungi saat ini, yakni TVS Callisto 110cc, motor skuter matic model klasik dengan berbagai macam pilihan warna dan fashionable. Selain itu terdapat motor dengan akselerasi dan performa TVS Ntorq 125, dan sifatnya untuk penggunaan sehari-hari TVS Dazz 110cc, dan motor roda 3.

“TVS adalah satu-satunya produsen di Indonesia yang punya semua line up dari matic, bebek, sport, motor roda 3, dan electric motorcycle. Ini kelebihan kita untuk masuk di pasar manapun,” tutur Ryan Rahadian.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular