Sunday, June 23, 2024
spot_img

Tumbuh Kini Buka Outlet Kedua di Gaia Bumi Raya City

Hi!Pontianak – Tumbuh resmi membuka outlet keduanya di Gaia Bumi Raya City, Jumat, 10 Juni 2022. Berbeda dengan outlet sebelumnya, kali ini Tumbuh mengusung konsep dengan nama ‘Tumbuh Silaturahmi’.

Erda Saputra, salah satu Owner Tumbuh mengatakan, Tumbuh Silaturahmi dapat menjadi salah satu tempat yang lebih privasi untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama keluarga. Tumbuh juga menjadi tempat bagi pengunjung untuk bersilaturahmi dengan pengunjung lainnya sambil menikmati berbagai varian menu kopi dan minuman lainnya.

“Yang ingin kita tunjukkan di Tumbuh Silaturahmi ini lebih ke pelayanannya saja. Kita tau beberapa costumer yang pernah ke Tumbuh di Mujahidin butuh tempat yang lebih privasi untuk bisa bareng keluarga dan lainnya. Inilah solusi dari Tumbuh. Untuk teman-teman yang butuh tempat lebih privasi, aku rasa bisa di sini,” ujar Erda Saputra, Owner Tumbuh.

Tumbuh membuka outlet kedua di Gaia Bumi Raya City. Foto: Teri/Hi!Pontianak

Untuk menu minuman, Tumbuh Silaturahmi masih menawarkan menu yang sama, hanya saja, penyajiannya yang lebih inovasi. Selain itu, Tumbuh Silaturahmi juga menyajikan menu makanan mulai dari mi, nasi, hingga berbagai varian snacks.

Erda juga mengatakan, nasi goreng menjadi menu makanan favorit di Tumbuh Silaturahmi. Selain menu Kopi Tumbuh dan Kopi Silaturahmi, menu cold brew seperti Sparkling Citrus, Strawberry Mist, dan Berry Sphere menjadi rekomendasi paling favorit di Tumbuh Silaturahmi.

Untuk kamu yang ingin mencicipi menu minuman dan makanan yang baru dari Tumbuh Silaturahmi, kamu bisa kunjungi di Gaia Bumi Raya Citi Mall, lantai 2. Tumbuh Silaturahmi buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB. (shasa)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular