Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Sensasi Menjajal Kawasaki KLX 230SM Rute Pontianak-Singkawang

Hi!Pontianak – PT Super Sukses Motor, selaku Authorized Dealer Kawasaki, telah memboyong varian terbaru dari Kawasaki KLX230 ke Kalimantan Barat.

Tak tanggung-tanggung, PT Super Sukses Motor langsung memboyong dua tipe sekaligus, yakni Kawasaki KLX230S dan KLX230SM untuk para pecinta petualanga di Kalbar.

Jurnalis otomotif Pontianak, Leo Prima, yang juga Pemimpin Redaksi Hi!Pontianak (1001 media kumparan) diberi kepercayaan sebagai jurnalis pertama di Pontianak yang mencoba ketaguhan sepeda motor seharga Rp 60,1 juta (on the road Pontianak) tersebut.

United Tractors Luncurkan Excavator Hybrid Komatsu Kelas 30 Ton, Pertama di Indonesia: Sensasi Menjajal Kawasaki KLX 230SM Rute Pontianak-Singkawang

3 Cara Mendaftarkan Kendaraan Kamu Agar Bisa Dapat BBM Bersubdisi

Mitsubishi Fuso Hadirkan Truk dengan Mesin Euro 4 di Kalbar

Dipilihlah jalur Pontianak-Singkawang sebagai rute, dan Kawasaki KLX230SM special edition sebagai tunggangannya. Tipe supermoto dipilih karena memiliki ban yang cocok untuk rute tersebut.

Saat start awal, tenaga Kawasaki KLX230SM langsung terasa. Dengan kapasitas mesin sebesar 230cc, sepeda motor ini sangat bertenaga. Sensasi itu lebih terasa saat berada di jalur berkelok.

Tak hanya di putaran bawah, di putaran atas, tenaga dari Kawasaki KLX230SM juga sangat bisa diandalkan. Untuk urusan menyalip kendaraan-kendaraan besar, terasa sangat enteng.

Di sektor keamanan, sistem pengereman Kawasaki KLX230SM juga cukup akurat. Kebutuhan breaking terasa sangat responsif.

Kawasaki kini juga telah melengkapi varian new KLX230 dengan upside down dari Showa. Dengan kata lain, motor ini menjadi mudah dikendalikan, dan empuk, saat melibat jalur-jalur yang memiliki kontur jalan tak rata.

Dengan banderol Rp 60 jutaan, Kawasaki KLX230SM cukup sebanding dengan tenaga dan kenyamanan yang ditawarkannya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular