Thursday, July 25, 2024
spot_img

Semarakan HUT Ke-251 Pontianak, Gojek Hadirkan Promo Spesial di Festival Kuliner

Hi!Pontianak – Festival kuliner menjadi momen yang paling banyak ditunggu masyarakat utamanya bagi para pecinta kuliner di Pontianak. Setelah beberapa tahun menjalani kegiatan dengan berbagai pembatasan dan penyesuaian karena pandemi, masyarakat Pontianak kini dapat menikmati
Festival Kuliner Pontianak Fair dan Festival Musik yang diselenggarakan di area terbuka.

Gojek, aplikasi on demand terkemuka di Asia Tenggara ikut serta dalam memeriahkan rangkaian HUT ke 251 Kota Pontianak dengan menghadirkan berbagai promo bagi para penggunanya yang akan berkunjung ke lokasi acara HUT Pontianak.

Adapun promo yang dihadirkan yakni, kode promo HUTPONTIANAK bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan GoRide dan GoCar menuju lokasi acara dengan diskon sampai 80 persen yang berlaku selama sepekan.

Kemudian ada juga layanan pembayaran non tunai GoPay untuk bertransaksi di puluhan merchant GoFood dan promo cashback sampai 50% saat bertransaksi menggunakan QRIS di Festival Kuliner Pontianak Fair dan Festival Musik selama sepekan.

Guntur Arbiansyah Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Timur, mengungkapkan bahwa gojek tidak hanya terbatas pada layanan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja. Namun pengguna juga dapat memanfaatkan apapun yang ada didalam aplikasi tersebut, salah satunya QRIS.

“Dengan solusi pembayaran non tunai GoPay kami mendorong masyarakat untuk bertransaksi secara aman tanpa kontak langsung. Selama acara Festival Kuliner Pontianak, Pengunjung dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay untuk bertransaksi yang lebih hemat dan higienis,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Hi!Pontianak, Selasa, 25 Oktober 2022.

“Juga kode promo khusus HUTPONTIANAK untuk layanan GoRide dan GoCar dari dan menuju lokasi acara selama sepekan, dengan harapan masyarakat dapat mengunjungi acara ini dengan aman, nyaman tanpa harus, memikirkan parkir kendaraan serta mengurangi kemacetan selama rangkaian hari ulang tahun kota Pontianak berlangsung,” sambungnya.

Sementara itu, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, menyampaikan apresiasinya atas dukungan Gojek di kegiatan perayaan hari ulang tahun Kota Pontianak

“Kami berharap Gojek dapat memberikan dampak positif utamanya bagi UMKM, Mitra driver dan masyarakat Pontianak khususnya yang berpartisipasi di acara ini,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular