Sunday, June 23, 2024
spot_img

Satu Keluarga Selamat dari Tragedi Kanjuruhan, Sempat Rayakan Ulang Tahun Anak di Stadion

Hi!Pontianak – Tragedi Kanjuruhan masih menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola hingga saat ini. Banyak cerita suka duka cita yang terjadi dalam peristiwa tersebut. Salah satunya, satu keluarga merayakan ulang tahun anak di Stadion Kanjuruhan dan selamat dari tragedi.

Seperti diketahui, tragedi Kanjuruhan terjadi pada Sabtu, 1 Oktober 2022 malam WIB usai laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya. Peristiwa kelam itu menelan kurang lebih 190an lebih korban jiwa menurut keterangan polisi.

Melansir dari pernyataan supporter pertandingan Liga 1 antara Arema FC kontra Persebaya di stadion Kanjuruhan, Malang, sebenarnya berlangsung tertib sejak sebelum pertandingan di mulai hingga pluit panjang wasit dibunyikan.

Di salah satu tribun penonton bahkan terekam satu keluarga Aremania yang sempat merayakan ulangtahun anaknya sebelum pertandingan mulai. Momen itu tersebar di Twitter oleh akun @maliq1928 dengan mengunggah dua video.

Pada video terlihat seorang ibu menyodorkan kue dengan lilin angka lima di hadapan anak lelakinya. Anak tersebut bahkan mendapatkan nyanyian ulangtahun juga dari para penonton lain di sekitar tempat duduknya.

Terlepas dari tragedi pembantaian di stadion Kanjuruhan kemaren, ada satu momen cukup berkesan bagiku. Ada satu keluarga yang merayakan ulang tahun anaknya di dalam stadion sebelum kick off,” tulis akun tersebut.

Menurut pemilik akun @maliq1928, keluarga tersebut lolos dari peristiwa maut di stadion Kanjuruhan, Malang tersebut. Keluarga tersebut sudah pulang lebih dulu sebelum kericuhan terjadi di dalam stadion.

Alhamdulillah, mereka sekeluarga selamat dari tragedi semalam,” tulisnya.

Kemaren sempet minta kontaknya, tadi pagi saya tanya kabar mereka. Alhamdulillah sudah sampai rumah semua,” katanya saat membalas komentar seorang warganet.

Seorang warganet juga ada yang membagikan info kalau keluarga tersebut duduk di tribun timur dan keluar lewat pintu 7.

Cuitan tersebut lantas mencuri banyak perhatian warganet. Video pertama yang diunggahnya bahkan telah ditonton lebih dari 81 ribu kali

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular