Saturday, July 20, 2024
spot_img

Sarkas, Sandiaga Uno Sedih Fotonya Tidak Dicantumkan di Poster Piala Asia U-23

Pontianak Today – Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia yang melawan Timnas Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23, Senin malam (29/4/2024), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI turut membuat poster penyemangat bagi skuad Garuda.

Poster semifinal Piala Asia U-23 yang diunggah ke akun Instagram @kemenparekraf.ri ternyata menuai komentar sarkas dari Menteri Parekraf Sandiaga Uno. Pasalnya, desain poster tersebut hanya menampilkan deretan pemain Timnas Indonesia dan pelatih Shin Tae-yong, tidak ada mencantumkan foto Sandiaga Uno di dalamnya.

“Foto sayanya mana… ?? Pelanggaran ini ga ada foto pejabatnya,” tulis Sandiaga Uno melalui akun Instagram @sandiuno

.Namun, sebenarnya komentar tersebut bukanlah ungkapan protes dari Sandiaga Uno, melainkan bentuk sarkas kepada akun-akun pemerintah daerah yang membuat poster nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23. Hal ini disebabkan karena desain poster tersebut dipenuhi wajah para pejabat setempat ketimbang pemain timnas U23 Indonesia dan pelatih Shin Tae-yong.

Komentar dari Sandiaga Uno, baik di media sosial Instagram maupun X (Twitter) pun menarik perhatian netizen yang juga setuju dengan ‘candaan’ berbentuk sarkasnya. Melanjutkan candaan sarkasnya, ia bahkan mengunggah selfie miliknya sendiri di X karena fotonya tidak dimasukkan dalam poster Kemenparekraf.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular