Thursday, May 23, 2024
spot_img

Polisi di Sekadau Berhasil Gagalkan Wanita Coba Bunuh Diri di Sungai Kapuas

Pontianak Today – Bripka William Gastelly, personel Polisi di Sekadau berhasil menggagalkan aksi percobaan bunuh diri seorang wanita di Sungai Kapuas, steher Pasar Sekadau, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, pada Selasa (30/1/24) malam.

Semula anak-anak yang berada di sekitar lokasi melihat korban seperti tenggelam. Bripka William yang mendapat informasi itu langsung mendatangi lokasi menggunakan speedboat bersama anggota patroli Perintis Presisi.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di tengah Sungai Kapuas dan segera dibawa ke klinik terdekat. Beruntungnya korban selamat, ia kemudian pulang bersama keluarganya.

Usut punya usut alasan korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran merasa bersalah membuat laporan palsu menjadi korban begal. Padahal ternyata ia menjadi korban penipuan belanja online dengan kerugian sebesar Rp 9 juta.


Anda bisa mencari bantuan jika mengetahui ada sahabat atau kerabat, termasuk diri anda sendiri, yang memiliki kecenderungan bunuh diri.

Informasi terkait depresi dan isu kesehatan mental bisa diperoleh dengan menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak sejumlah komunitas untuk mendapat pendampingan seperti LSM Jangan Bunuh Diri via email janganbunuhdiri@yahoo.com dan saluran telepon (021) 9696 9293, dan Yayasan Pulih di (021) 78842580.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular