Thursday, May 23, 2024
spot_img

PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian Beri Lukisan Ampas Kopi ke Jokowi

Pontianak Today – PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian menyerahkan langsung lukisan bergambar wajah Jokowi yang terbuat dari ampas kopi kepada Presiden Joko Widodo di Pameran Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) tahun 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (28/2/24).

Karya lukis siluet itu dibuat dari hasil daur ulang ampas kopi. Saat Jokowi sedang meninjau stand di Pameran lalu melewati stand Paviliun Kalbar, Ani lantas menyerahkan lukisan tersebut dan diterima langsung oleh Presiden.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami karena hasil kerajinan pengrajin kita diterima baik oleh Bapak Presiden dan beliau senang,” jelas Ani.

Pada pameran Inacraft ini Dekranasda Kota Pontianak turut serta meramaikan sekaligus ingin memperkenalkan dan memperluas pangsa pasar produk karya pengrajin di Kota Pontianak. Mengingat pengunjung yang datang ke pameran berasal dari berbagai daerah nusantara hingga mancanegara, sehingga membuka peluang agar produk kerajinan Kalbar semakin banyak diminati.

“Ini sebagai wadah bagi UMKM khususnya pengrajin dalam memasarkan produk-produk kerajinan tangan hasil karyanya,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular