Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Perayaan Maulid Nabi ini Bikin Para Undangan Tersenyum Lebar

Hi!Pontianak – Beberapa waktu lalu, umat Muslim seluruh dunia memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Biasanya, masyarakat akan mengadakan acara pengajian untuk memperingatinya.

Tak ketinggalan pula dengan pemilik akun TikTok isnadayu88 yang juga turut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya. Namun, ada yang menarik dalam pengajian yang diadakan lantaran memperlihatkan bingkisan tak biasa yang akan diberikan kepada tamu yang hadir.

Dalam unggahannya itu, diperlihatkan suasana Maulid Nabi yang digelar langsung di kediamannya. Namun, sesuatu yang biasanya identik diberikan kepada para mahasiswa yang baru saja wisuda justru terlihat pada momen itu, yakni buket uang.

Buket tersebut ternyata diberikan kepada masing-masing tamu yang hadir. Satu persatu buket uang dengan nominal Rp100 ribu itu dibagikan, dibarengi dengan melantunkan shalawat.

Selain buket uang, para tamu juga mendapatkan beberapa tangkai bunga berwarna putih, juga beberapa sembako yang dikemas dengan menggunakan wadah keranjang plastik.

@isnadayu88

Maulid nabi Muhammad bersama Tim Pandawa Jagonya Bakso

♬ suara asli – IsnaDayuwati – IsnaDayuwati

Sontak, unggahan yang telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali itu pun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang mendoakan kelancaran rezeki si pemilik akun karena telah memberikan bingkisan yang bermanfaat untuk tamu undangan.

“Adem lihatnya, semoga dilancarkan rezekinya dan semoga semakin sukses kak,” ujar salah satu netizen.

“MasyaAllah berkah selalu bund, semoga aku bisa kayak gitu,” sambung netizen lain.

“Semoga barokah,” tutup netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular