Wednesday, May 29, 2024
spot_img

Penjual Somai Ini Curi 675 Celana Dalam Wanita untuk Fantasi Mesum

Pontianak Today – Penjual siomay asal Bandung, Jeri (32) tertangkap basah mencuri celana dalam wanita di daerah Tanjungsari, Kecamatan Banyumanik pada Jumat (3/5/2024). Ia diamankan warga sekitar saat beraksi pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Aksi nekat tersebut dilakukan lantaran pelaku menggunakan CD curiannya untuk memuaskan hasrat nafsunya, bahkan terekam jelas oleh CCTV saat ia mengambil celana dalam di jemuran warga setempat.

Berdasarkan pengakuan pelaku, pria berusia 32 tahun itu sudah melakukan aksi serupa dari tahun 2022. Mulanya, aksi tersebut dipicu oleh hasrat pelaku yang ingin melakukan hubungan intim dengan perempuan.

“Saya beraksi sejak tahun 2022, awalnya pingin open BO, tapi tidak memiliki cukup dana. Lalu ketika saya jualan melihat CD, spontan saya seperti itu mengambilnya kayak gitu untuk memuaskan hasrat,” ujar Jeri di Polsek Banyumanik, Sabtu (4/6/2024).

Kapolsek Banyumanik, Kompol Ali Santoso mengatakan terdapat sekitar 675 CD yang telah diamankan pihak kepolisian dari kos pelaku.

Barang bukti berupa ratusan CD itu disimpan di kos pelaku dalam kondisi ditumpuk dan tidak pernah dicuci. Setelah dipakai untuk memuaskan hasratnya, barang bukti tersebut hanya disimpan di kamar pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 362 KUHPidana ancaman 5 tahun penjara.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular