Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Momen Mobil Innova Tak Kuat Menanjak Sampai Harus Didorong Banyak Orang

Hi!Pontianak – Viral sebuah video di Instagram memperlihatkan sebuah mobil Toyota Innova hitam didorong banyak orang saat melaju di tanjakan Pura Goa Gong Jimbaran Kuta Selatan, Badung, Bali. Momen tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @info.ungasan

Menurut keterangan di video tersebut, momen mobil tak kuat menanjak sampai harus didorong banyak orang itu terjadi pada Rabu, 14 September 2022 siang ini.

Terpantau siang ini satu unit kendaraan tidak kuat menanjak tepat di Tanjakan Pura Goa Gong Jimbaran Kuta Selatan,kemungkinan disebabkan kurang perhitungan oper gigi kendaraan ketika mau menanjak. Selalu berhati hati semeton,” tulis pengunggah video dari akun @info.ungasan dikutip HiPontianak.

Dalam video tersebut terlihat ada antrean mobil hingga truk di belakangnya yang juga akan melaju. Namun karena adanya mobil tak kuat menanjak tersebut, perjalanan mereka pun tersendat.

Diketahui Tanjakan Goa Gong Jimbaran memang sering menyebabkan pengendara yang tak menguasai medan terjebak mundur di turunan. Namun kejadian hari ini diduga karena pengemudi salah perhitungan saat memindahkan gigi perseneling saat hendak menanjak.

Warganet pun ikut menangapi video viral ini.

“Gigi 2 ngga kuat nanjak di over kr gigi 4 min,” ujar warganet.

“Keknya bukan orang sana,kl orang sana udh tau jgn ambil paling kiri,krn elevasinya beda ma sisi kanan,” kata warganet lain.

“Pake rumus momentum aja kak biar tau kecepatan berapa dan massa suatu benda,” tandas warganet lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular