Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Manoj Punjabi Bertemu Keluarga Mendiang Laura Anna, Netizen: Plis Kisahnya Jadikan Film

Hi!Pontianak – Produser film ternama di Indonesia, Manoj Punjabi baru-baru ini bertemu dengan keluarga dan rekan terdekat mendiang Laura Anna. Diduga, Manoj Punjabi akan mengangkat kisah hidup mendiang Laura Anna menjadi sebuah film. Momen ini terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram @manojpunjabi.

Dalam unggahanya, Manoj Punjabi menggunggah foto bersama Ibu, kakak, kedua adik, dan sahabat-sahabat terdekat Laura Anna. Manoj Punjabi mengatakan, ia berterima kasih karena keluarga dan para kerabat sudah menceritakan kisah Laura Anna yang menginspirasi. Ia juga menuturkan ingin melanjutkan semangat Laura Anna.

Thank you for sharing your inspirasing story. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!” tulisnya dalam unggahan di Instagram @manojpunjabi.

Dalam potret tersebut, terlihat Manoj Punjabi memegang buku karya Laura Anna berjudul ‘Mantra’. Selain itu, Greta Iren, kakak kandung mendiang Laura Anna juga memberi komentar dalam Instastory-nya @gretairn terkait unggahan Manoj Punjabi.

Let’s keep her spirits alive!” tulis Gret Iren.

Baca Juga

KKN di Desa Penari Tembus 9,2 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Daftar Pemain Series Netflix Indonesia ‘Gadis Kretek’, Ada Putri Marino Hingga Dian Sastro

Meski Manoj Punjabi belum memberikan informasi secara resmi, namun banyak netizen yang ingin sekali kisah hidup mendiang Laura Anna dijadikan sebuah film oleh rumah produksi MD Entertainment.

Plis jadiin film,” ujar netizen.

Tolong jadikan film pak, jangan series,” komentar netzen.

Sampe kisah Laura dijadiin film aku bakalan jadi penonton nomor 1 sih,” komentar netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular