Thursday, February 22, 2024
spot_img

Makan Seblak-Mi Instan Tiap Hari, Wanita Asal Palembang Kena Tumor Payudara

Hi!Pontianak – Wanita asal Palembang bernama Nanda (22) belakangan ini viral usia membagikan ceritanya di TikTok, berjuang melawan tumor payudara jinak akibat makan seblak dan mi instan tiap hari.

Bukti bahwa ia menyantap seblak hampir setiap hari dibuat dalam video kompilasi yang diunggah pada akun TikTok @nanndduuyy. Dalam video tersebut, ia kerap makan Seblak di pusat kota, pinggir jalan, atau di mana saja ketemu penjual seblak. Dirinya pasti berhenti dan siap menyantap jajanan kesukaannya itu.

Dalam video tersebut juga dijelaskan tak hanya hobi makan seblak. Wanita satu ini juga sangat doyan dengan mie ayam. Jadi, perpaduan seblak dan mie ayam menjadi rutinitasnya.

Hingga akhirnya, dia dinyatakan terkena tumor di bagian payudara dan harus di operasi. Untungnya tumor yang didapatinya masih dalam kategori jinak dan bisa diangkat, yaitu tumor FAM.

haiiii makan ginian boleh banget kooo, tapi dijarangin aja jgn setiap hari yaa, aku gini karna hampir setiap hari makan kek ini,” ujar akun @nanndduuyy dalam kolom komentar.

https://www.tiktok.com/@nanndduuyy/video/7141766896038202650?_t=8VeYr8IWJM1&_r=1

Video tersebut juga disukai lebih dari 26 ribu kali dan dikomentari lebih dari 1.300 kali. Banyak warganet yang menceritakan pengalaman serupa hingga mendoakan kesehatannya.

samaaaa banget plisssss, 4 hari sakit pas periksa kata dokternya ususnya luka,” ujar warganet.

semoga cepet pulih mbaknyaa, harus bener2 ngerem puasa,” kata netizen

tumor fam ya kak?penyebab nya hormon berlebih karna banyak makan mengandung MSG, mecin yg ada di makanan seblak,” tambah komentar netizen lainnya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular