Saturday, July 20, 2024
spot_img

Kuli Bangunan Sodomi Anak Remaja di Sungai Kakap, Pelaku Teman Orang Tua Korban

Hi!Pontianak – Berkedok mencari orang tuanya di rumah, seorang pria melakukan pencabulan terhadap seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kejadian tersebut dilakukan oleh rekan ayah korban, yang berinisial A (49 tahun). Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Suriansyah, mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kubu Raya.

“Pelaku adalah teman orang tua korban. Diketahui perbuatan cabul (sodomi) dilakukan oleh pelaku di rumah korban, di wilayah Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, hari Kamis 15 September 2022, sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Ade, Selasa, 4 Oktober 2022.

Ade menuturkan, kronologi kejadian bejat pelaku, bermula pada saat korban mengeluh sakit pada bagian anus kepada bibi korban. Ketika ditanya, korban menceritakan bahwa ia telah mendapatkan perlakuan pencabulan yang dilakukan oleh teman ayahnya. Perbuatan tersebut telah dilakukan lebih dari satu kali di rumahnya.

“Terkait kejadian tersebut, bibi korban menghubungi orang tua korban, untuk memberitahukan peristiwa yang dialami korban, selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku, orang tua korban mendatangi Polres Kubu Raya untuk melaporkan perbuatan A,” papar Ade.

Pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan ini kerap datang ke rumah korban, dan berpura-pura mencari orang tua korban. Selanjutnya jika orang tua korban tidak berada di rumah, korban diancam, sehingga korban takut dan mengikuti kemauan biadab pelaku

Selanjutnya, Ade menambahkan, Unit PPA Polres Kubu Raya masih terus mendalami kasus ini, untuk mencari tahu apakah ada kemungkinan bertambahnya korban. “Pengakuannya hanya satu, namun tidak menutup kemungkinan ada korban lain,“ tukasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular