Thursday, May 23, 2024
spot_img

Konten Kreator Asal Finlandia Tawarkan Layanan Bersihkan Rumah Secara Gratis

Pontianak Today – Seorang konten kreator wanita asal Tampere, Finlandia rutin membagikan kegiatannya bersih-bersih di media sosial.

Auri Katariina memang dikenal warganet sebagai pribadi yang senang bersih-bersih, terobsesi pada kebersihan bahkan ia menawarkan layanan bersih-bersih di rumah siapa saja tanpa dipungut biaya.

Menurut Auri ini adalah salah satu cara menyalurkan hobinya. Sudah beragam kondisi rumah yang Auri datangi dan bersihkan, salah satunya rumah seorang remaja perempuan yang tinggal bersama ibunya.

Diketahui rumah tersebut berada di wilayah Miami, Florida yang didiami oleh seorang gadis remaja berusia 16 tahun bersama ibunya. Keduanya sudah tinggal di rumah tersebut selama enam tahun.

Kondisi rumah sangat kotor dengan sampah yang bertumpuk. Auri memperlihatkan bagian dalam kulkas yang penuh dengan sampah dan kotoran yang sudah berkerak. Pada dinding dapur juga terdapat gerombolan hewan-hewan kecil yang keluar dari tumpukan sampah.

Auri mengatakan bahwa gadis ini melihat videonya di media sosial dan berusaha meminta layanan yang Auri tawarkan secara gratis. Sejujurnya gadis itu juga merasa malu dan khawatir dihakimi melihat kondisi rumahnya yang sangat memprihatinkan.

Setelah rumahnya berhasil dibersihkan oleh Auri gadis dan sang ibu sangat senang melihat kondisi rumahnya tampak layak dan bersih kembali.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular