Sunday, June 23, 2024
spot_img

Kisah Perempuan Pontianak Bertemu Pujaan Hati asal Swiss dari Omegle

Hi!Pontianak – Situs random chat umumnya digunakan untuk berinterkasi atau menemukan teman dari seluruh penjuru dunia, situs tersebut biasanya digunakan sebagai ajang hiburan. Nasib baik didapat oleh seorang gadis asal Pontianak saat menggunakan situs video chat atau omegle. Ia menemukan sosok pria bule asal Swiss, yang hingga kini menjadi kekasihnya.

Ia adalah Qurata Ayun. Ia menceritakan keisengannya saat bermain situs video chat di internet. “Awal mulanya tuh dari iseng cari teman stranger di situs video chat di internet. Singkat cerita ketemu beliau nih. Namanya Armin van de Venn. Awalnya tertarik ngobrol, karena dia interest sama cewek muslim, lalu tukaran id skype, same nomor whatsapp,” ucapnya kepada Hi!Pontianak, Minggu, 5 Juni 2022.

Pada awal bertemu di tahun 2015, ia masih berhubungan layaknya teman biasa. Namun pada saat itu, Ayun mengaku, mereka sempat lost contact dikarenakan kesibukan masing-masing.

“Itu akhir tahun 2015. Belum pacaran. Sempat lost contact karena sibuk. Ngobrol lagi di 2016, lewat WhatsApp. Dari 2016 itu mulai intens ngobrol lewat WhatsApp,” paparnya.

Hingga akhirnya mereka berdua saling mengungkapkan perasaannya. Dengan tekat dan niat yang baik, Armin berangkat ke Indonesia, untuk menemui Ayun dan keluarganya. “Tahun 2017 dia ke Pontianak. Tahun 2018 Ayun yang ke sana (Swiss),” katanya.

Kesan pertama saat menemui pacar, Ayun mengaku canggung. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai terbiasa. “Tapi waktu itu kita menjalin hubungan serius, jadi kita ketemu, sekaligus ketemu dengan keluarga aku secara personal. Gitu juga waktu aku kesana di tahun 2018,” ungkapnya.

Ayun juga menceritakan, kendala dalam menjalin hubungan ini adalah perbedaan waktu. Namun hal tersebut menurut Ayun tak terlalu menjadi masalah.

“Kalau kendala yang terasa tuh perbedaan waktu. Kalau (kendala) bahasa, dulu sempat kesulitan. Tapi lama-lama terbiasa, akhirnya mulai lancar ngobrol dalam bahasa Inggris yang belum sempurna,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular