Thursday, May 23, 2024
spot_img

Kisah Mantan Pramugari yang Kini Jadi Pemilik Bisnis Tambang Minyak

Pontianak Today – Ana Parsonage, wanita asal Indonesia sekaligus mantan pramugari yang tinggal di Australia, tak menyangka jika dirinya kini memiliki bisnis sendiri bersama sang suami di bidang logistik.

Berawal dari menjadi seorang pramugari di tahun 2014, saat ini Ana telah banting setir menjadi pemilik bisnis logistik pertambangan minyak di Australia. Ia juga menikah dengan orang Australia setelah memutuskan hidup di negara tersebut.

Perbandingan kehidupan 10 tahun tersebut pun dibagikan oleh Ana melalui unggahan video dan mendapatkan banyak jumlah suka di Instagram miliknya.

“Namanya takdir ya mana tau, tapi takdir itu bisa dibuat dan dirangkai kok,” tulisnya dalam akun Instagram @ana_parsonage.

Sebelum menjadi pemilik bisnis pertambangan minyak, Ana telah menggeluti berbagai pekerjaan dengan nol pengalaman selama di Australia.

Ia mencoba banyak pekerjaan, mulai dari berprofesi sebagai kitchenhand di restoran Jepang yang bertugas memasak makanan Jepang, bekerja di hospitality dengan menjadi seorang kasir dan bartender, menjadi guru di daycare yang bertugas menjaga anak-anak sambil belajar dan bermain seharian, hingga akhirnya membuat bisnis sendiri bersama sang suami.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular