Friday, June 21, 2024
spot_img

Kembali Terjadi Pria Diduga Fetish Cium Kaki Karyawan Toko di Pontianak

Hi!Pontianak – Kembali terjadi aksi seorang pria di Pontianak diduga mengalami kelainan seksual, yakni fetish. Pria yang belum diketahui identitasnya itu mencium kaki seorang karyawan di sebuah toko pakaian dalam yang berlokasi di Kota Baru, Pontianak.

Melansir dari unggahan akun informasi di Instagram @dailypontianak, terlihat seorang pria meminta kepada karyawan toko tersebut untuk mengambil sebuah pakaian dalam yang dipajang pada rak yang cukup tinggi. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Oktober 2022.

Berdasarkan caption dalam unggahan video menerangkan bahwa, mulanya pria berusia paruh baya itu datang ke toko tersebut menggunakan motor hitam tidak berplat. Kemudian pria itu langsung masuk toko dan menunjuk pakaian di rak atas kepada karyawan toko untuk minta tolong diambilkan.

awalnya bapak itu dtg dg motor hitam lama tidak berplat. Bapak masuk langsung ke belakang menunjuk pakaian yang diatas. Karywan saya ambilkan. Lalu bapak itu sambil memegang hp, pikiran karywan saya bapak it mo tunjukkin ke istrinya harga ato apa gitu. Lalu di pindah ke depan nunjuk sport bra diatas. Karyawan saya ambilkan, diminta lagi sport bra di sampingnya diambilkan lagi,” kata di video tersebut dikutip Hi!Pontianak, Selasa, 25 Oktober 2022.

Tak ada kecurigaan, karyawan toko kemudian mencoba mengambil pakaian yang diminta oleh pelaku. Saat berusaha menjangkau pakaian yang diminta, terlihat pelaku berjongkok di dekat pijakan karyawan tersebut kemudian mencium kakinya.

Pas lagi ambil sport bra yang kedua. Karywan saya merasa aneh kok kayak kakinya kesentuh muka dia. Langsung karyawan saya cepat-cepat turun. Karena karyawan saya pikir ada arang bapaknya jatuh tapi kok posisi dekat banget dengan kakinya. Karyawan cpt2 turun, ud takut,” ungkapnya.

Setelah aksinya dicurigai, pelaku sempat menawar harga pakaian tersebut dan langsung keluar dari toko tersebut.

“bapak itu pura-pura nawar harga. Karyawan saya jawab tidak bisa. Disini harga pas. Langsung bapak it keluar dr toko,” pungkasnya.

Unggahan tersebut lantas viral dan banyak menarik perhatian publik. Lewat kolom komentar, banyak netizen yang mengecam tindakan pelecehan yang dilakukan oleh pelaku.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular