Sunday, June 23, 2024
spot_img

IM3 Ajak Nikmati Jaringan Baru di Kalbar, Hadirkan Konser Collabonation

Hi!Pontianak – Perusahaan Telekomunikasi, Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) memperluas jaringan baru di wilayah Kalimantan Barat. Penambahan jaringan ini naik hingga hampir 2 kali lipat dari sebelumnya.

Senior Vice President – Head of Regional Kalimantan dan Sumapa Indosat Ooredoo Hutchinson, Prio Sasongko, mengatakan, untuk di Pontianak saja, penambah jaringan tersebut mencapai 80 persen, dan untuk Kalbar secara keseluruhan mencapai 59 persen.

Dalam rangka perluasan jaringan baru IM3 tersebut, digelar konser Collabonation Tour di 50 kota di Indonesia. Pontianak menjadi kota ke 5, sekaligus kota pertama di Kalimantan, yang menggelar Collabonation Tour.

Prio Sasongko, selaku SVP Indosat Ooredeoo Hutchison Head of Regional Kalimantan dan Sumapa mengatakan, Collabonation Tour ini merupakan salah satu perayaan Indosat Ooredoo yang telah melakukan improve jaringan di wilayah Kalbar dan beberapa kota lainnya.

“Dalam Collabonation Tour ini ingin merayakan bahwa Indosat telah melakukan improve jaringan. Jaringan kita akan semakin kuat lagi, untuk wilayah Pontianak, penambahan jaringan sebesar 89 persen dari sebelumnya, hampir 2 kali lipat. Begitu juga di Kalbar secara kelahiran, naik sebesar 50 persen,” ujarnya dalam Konferensi Pers, Rabu, 31 Agustus 2022.

Dengan era baru jaringan baru, IM3 siap menyongsong audiens dengan sensasi streaming, media sosial, dan game. Performa indoor juga akan lebih berkembang jaringannya. Untuk itu, IM3 menghadirkan layanan produk jujur, simpel, dan transparan melalui paket freedom internet.

Benny Hutagalung, selaku VP Head of PR & Brand Activation menjelaskan, Collabonation Tour ini diselenggarakan untuk menyapa secara langsung audiens Pontianak, sekaligus mengajak untuk merasa jaringan baru dari IM3.

“IM3 sangat dekat dengan anak muda yang punya ketertarikan besar dengan musik. Jadi, core interest kita untuk menggaet audiens dengan musik, karena banyak disukai oleh audiens,” tuturnya.

Di Collabonation Tour Pontianak ini, akan hadir musisi-musisi ternama antara lain, Hindia, Fourtwnty, dan Kelompok Penerbang Roket. Salah satu band lokal di Pontianak, LAS! juga akan ikut memeriahkan Collabonation Tour Pontianak kali ini.

Collabonation Tour Pontianak diselenggarakan Rabu, 31 Agustus 2022, di Rumah Radakng.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular