Sunday, May 19, 2024
spot_img

Harisson Kunjungi Sekaligus Serahkan Bantuan ke Ibu dan Anak Keterbelakangan Mental di Nusapati

Pontianak Today – Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, didampingi Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari mengunjungi langsung kediaman ibu dan anak keterbelakangan mental yang tidak layak huni di Desa Nusapati Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, pada Jumat (9/2/24).

“Hari ini kita mengunjungi saudara kita yang masuk kategori kemiskinan ekstrim. Suaminya sudah meninggal, ibu ini tidak bekerja dan anaknya mengalami keterbelakangan mental,” ungkap Harisson.

Dalam kunjungannya, Harisson menyerahkan bantuan berupa sejumlah bahan pokok ke Amoy dan meminta Dinas Perkim untuk melakukan bedah rumah. Tak hanya itu, Harisson juga meminta Dinas Kesehatan untuk memeriksa kondisi mata Kak Moy yang mengalami katarak untuk menjalani operasi mata.

“Saya lihat mata ibu itu kan katarak disebelah kanan. Jadi nanti Dinas Kesehatan Provinsi akan memeriksa dan nanti kita operasi matanya supaya bisa melihat dengan jelas,” ujarnya.

Sebelumnya kondisi rumah Amoy dan anaknya Ahmad sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Keduanya mengalami keterbelakangan mental dan tinggal di rumah yang tak layak huni.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular