Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Gilang Widya ‘Juragan 99’ Mundur dari Jabatan Presiden Arema FC

Hi!Pontianak – Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan Gilang ‘Juragan 99’ memutuskan mundur dari posisi Presiden Arema FC. Keputusan itu diumumkan Gilang dalam konferensi pers di kantor Arema FC pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

“Jujur, saya bangga bagian dari Aremania dan saya bangga jadi bagian dari tim Arema. Saya bangga bisa bawa Arema berprestasi. Di tahun pertama saya bisa membawa Arema juara Piala Presiden itu suatu kebanggaan yang tidak bisa ternilai harganya,” ucap Gilang dalam konferensi pers.

“Posisi presiden ini adalah sebenarnya posisi kehormatan yang dimana saya sebagai investor diberikan istilah presiden oleh owner dan oleh direksi dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya,” kata Gilang menambahkan.

Namun, karena kesedihan dan trauma yang mendalam Gilang memutuskan mundur dari posisi Presiden Arema FC per tanggal 29 Oktober 2022.

“Dan karena rasa kesedihan rasa trauma yang mendalam rasa jatuh rasanya. Saya memutuskan untuk istirahat untuk rehat dari dunia sepak bola,” ucap Gilang.

“Dan dengan situasi yang terjadi sekarang ini. Yang terjadi di Arema FC saya merasa Arema perlu sosok yang lebih baik dan dirasa mampu yang bisa membawa Arema ini tim yang solid dan yang kuat, tim yang baik maka per hari ini saya menyatakan saya mundur dari presiden Arema,” kata Gilang menambahkan.

Terkait Tragedi Kanjuruhan, Gilang Widya sempat menjalani pemeriksaan di Polda Jatim sebagai saksi pada Kamis (27/10/2022). Gilang Widya ketika itu menyatakan bahwa dirinya hanyalah investor Arema FC dan bukan pemilik saham mayoritas klub.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular