Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Bukan Bunga, Mahasiswi ini Malah Dapat Hadiah Selesai Sidang Tak Terduga Dari Kekasih

Hi!Pontianak – Selesai sidang skripsi biasanya seseorang akan mendapatkan hadiah berupa kado atau bunga dari orang tersayang. Namun berbeda dengan mahasiswi asal Indonesia satu ini. Ia malah mendapat ucapan selamat sidang Momendari 10 orang afrika.

Ucapan berupa video itu diunggah mahasiswi tersebut di akun TikToknya @raisaffh. Dalam video yang dibagikan tampak 10 orang Afrika bertelanjang dada, membentuk formasi rapi, dan salah satu di antaranya membawa papan tulis.

“Selamat sidang Masayu Raisatul Afifah! Never stop hustling!,” kata seorang pria mengeja narasi di papan tulis, sebagaimana dikutip Hi!Pontianak dari akun TikTok @raisaffh.

Baca Juga

Viral Angkot Penuh Dengan Pengharum Ruangan, Netizen : ‘Mabuk’ Berjamaah

Cara Cek Usia Mental yang Sedang Viral di Medsos

Ini Bahaya Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp Menurut Bos WhatsApp

Kalimat itu kemudian diulang oleh 9 rekannya dengan kompak dan suara yang lantang. Mereka bahkan menunjukan beberapa aksi dance sebagai hadiah atas pencapaian yang telah dilalui mahasiswi itu.

Usut punya usut, ternyata video ucapan selamat ini adalah hadiah dari pacar yang bersangkutan atas pencapaian sidang kuliahnya.

Seperti diketahui, setiap proses menuju wisuda saat ini kerap diwarnai oleh perayaan dan kado dari orang terdekat. Namun berbeda dari yang lain, jika lumrahnya kado sidang berupa bucket bunga, makanan, atau uang, kali ini berbentuk jejak digital yang bisa dikenang dalam waktu lama.

Bagaimana, tertarik memberi hadiah serupa untuk orang tercinta?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular