Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Aming Coffee Kini Hadir di Ketapang, Siap Sumbang PAD dan Buka Lapangan Pekerjaan

Hi!Ketapang – Aming Coffee, salah satu warung kopi legendaris di Pontianak resmi membuka gerai baru di Ketapang tepatnya di Jalan M Thohir Kecamatan Delta Pawan, pada Jumat 10 Juni 2022. Keberadaan Aming Coffee diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Ketapang.

Pemilik Aming Coffee di Ketapang, Fise Adhi Prasetio mengungkapkan terimkasih kepada managemen Aming yang mau bekerjasama dengannya sehingga Aming Coffee hadir dan melebarkan sayapnya di Ketapang.

Diakuinya, kalau Aming Coffee Ketapang yang berdiri di areal seluas 30 kali 100 meter mengusung konsep outdoor, dengan menyediakan 500-an bangku. Sama halnya dengan menu kopi khas Aming Coffee, Aming Coffee Ketapang juga menyuguhkan racikan kopi yang sama dengan induknya.

“Selain outdor kita juga ada tempat ber-ac dan ada ciri khas Ketapang yang tergambarkan melalui mural atau lukisan dan kita ada akuarium besar yang berisikan ikan arwana dan koi yang menambah keindahakan bersantai,” katanya, Jumat pagi.

Fise berharap, dengan hadrinya Aming Coffee ini dapat menjadi salah satu tujuan masyarakat sekitar ataupun pendatang yang berkunjung ke Ketapang untuk bersantai dan menikmati kopi hingga makanan dan tempat yang menyajikan lokal wisdom.

“Harapan kita keberadaan Aming Coffe memberikan keberkahan buat kita semua, selain terbuka lapangan pekerjaan juga penikmat kopi tidak perlu ke Pontianak untuk menikmati Aming Coffee,” akuinya.

Aming Coffee Ketapang hadir dengan konsep outdoor. Foto : Dok. Hi!Pontianak

Sementara itu, Direktur PT Aming Coffee Indonesia, Sunarto mengucapkan syukur atas dibukanya Aming Coffee di Kabupaten Ketapang, hal ini tentu tak lepas dari dukungan semua pihak.

“khusus di Ketapang Aming Coffee mengusung tempat dengan beberapa area mulai area garden, area ac, area akuarium dengan display ikan arwana, koi dan lainnya, hingga smoking area, Ketapang merupakan gerai Aming yang ke-13 sedangkan se-Indonesia sudah ada total 23 gerai,” ungkapnya

Dia melanjutkan, Aming Coffe Ketapang mulai dibuka pada hari biasa sejak pukul 06.30 WIB dan tutup 23.00 WIB sedangkan weekend hingga pukul 12 malam.

Sementara itu, Founder Aming Coffee, Li Min berharap keberadaan Aming Coffee memberikan manfaat dan dampak positif buat daerah termasuk misalkan dalam menyumbang pendapatan daerah dan membuka lapangan kerja.

“Di Ketapang ada 30 karyawan yang kita pekerjakan, semoga kita bisa memberikan manfaat positif, makanya kami berterimakasih kepasa Bapak Fise selaku putra daerah Ketapang selaku pemilik Aming di Ketapang ini,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular