Sunday, June 23, 2024
spot_img

Aksi Polwan hingga Satpol PP Lindungi Ibu-ibu Ketinggalan Salat Jemaah di Masjid

Hi!Pontianak – Beredar video di media sosial yang merekam seorang wanita yang sedang melaksanakan salat dengan dijaga oleh sejumlah aparat TNI, Polwan hingga Satpol PP. Dalam video yang beredar, ibu itu disebut adalah makmum yang paling terakhir ikut salat berjemaah di sebuah masjid.

Dalam video yang diunggah akun Instagram, @andreli_48, sejumlah petugas menjaga lokasi wanita itu agar bisa menuntaskan rakaat salatnya. Sebab, ramai orang di sekitar luar masji saat wanita itu salat beralaskan plastik.

Disebutkan jika rombongan pembawa gunungan apem diminta untuk menunggu. Hingga wanita itu selesai melaksanakan salat.

Ibu ini ketinggalan sholat , beliau nyusul sholat dan dapat tempat paling belakang. Rombongan pembawa gunungan apem berhenti sejenak karena masih ada yang sholat. Alas pastik yang beliau pakai di beli di penjual area masjid seharga 5ribu,” demikian keterangan akun @andreli_48 yang mengunggah video itu, katanya dikutip Hi!Pontianak, Sabtu, 5 November 2022.

Video itupun turut mendapat sorotan dari netizen. Banyak netizen yang memuji pengamanan aparat dalam video yang menjaga ibu itu agar tetap melaksanakan salatnya secara khusyuk.

Selain itu Sejumlah netizen menganggap video petugas yang menjaga wanita sedang salat di masjid sangat menyejukan karena terlihat sangat

Semoga ALLAH SWT memulaikan di akhirat kelak pada orang2 yg Menjaga ibu yg sedang Shalat … Aamiin,” tulis akun @yo***.

Top buat petugas keamanannya. ,” salut akun @can****.

Baru kali ini pol PP keliatan baik baik saja,” kata akun @bay****.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular