Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Aksi Nekat Tukang Pentol Lakukan Freestyle Motor Berujung Nahas

Hi!Pontianak – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pedagang pentol melakukan freestyle motor hingga berujung nahas.

Melakukan freestyle harus diterapkan oleh ahlinya. Jika dilakukan asal-asalan dapat berakibat buruk bagi pelakunya. Seperti yang menimpa tukang pentol yang nekat melakukan freestyle dengan menggunakan sepeda motornya. Video itu diunggah dalam akun Twitter @ndagels pada 5 Oktober 2022.

Dalam video tersebut tukang pentol itu melakukan freestyle dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Maksud hati ingin melakukan wheelie dengan sepeda motornya bersama dengan dagangan pentol di belakangnya.

Namun nahasnya, saat ban bagian depan terangkat, ‘gerobak’ pentol yang diangkutnya pun tumpah. Seluruh makanan yang ada di dalam panci gerobaknya itu pun tumpah ke jalanan. Posisi motornya pun masih berdiri saat pentolnya berhamburan.

Perekam video tersebut pun ikut kaget saat melihat motor penjual pentol ‘standing’. Orang-orang yang ada di lokasi kejadian pun ikut membantu membereskan dagangan tersebut.

Unggahan itu menuai berbagai komentar netizen. Ada pula netizen yang memberikan sindiran kepada pedagang pentol tersebut.

“emang ga niat jualan,” kata netizen.

“Ya allah mau ketawa tapi kasian,” pungkas netizen.

“laris manis tanjung kimpul,” ungkap netizen.

“Banyak gaya sih,” tulis netizen.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular