Wednesday, May 29, 2024
spot_img

6 Film Bioskop Indonesia Tayang April 2024

Pontianak Today – Selain film hollywood, penayangan film-film Indonesia di bioskop juga cukup banyak dinantikan oleh para penonton.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tontonan baru di bioskop pada bulan April 2024, khususnya film Indonesia, kamu bisa menyimak daftarnya di bawah ini.

  1. Badarawuhi di Desa Penari (10 April)
    Penggemar kisah KKN di Desa Penari, mari merapat! Film ‘Badarawuhi di Desa Penari’ akan menjadi film spin-off dari KKN di Desa Penari yang dijadwalkan tayang pada 10 April mendatang.

Berfokus pada karakter Badarawuhi yang misterius, film ini menyoroti Badarawuhi yang berperan sebagai wanita penari yang kerap meneror para mahasiswa KKN di Desa Penari. Penonton akan mengetahui lebih jauh mengenai latar belakang dan tujuan sosok Badarawuhi dalam kisah ini.

  1. Siksa Kubur (10 April)
    ‘Siksa Kubur’ merupakan film horor religi yang digarap oleh penulis dan sutradara film horor ternama yaitu ‘Pengabdi Setan’.

Juga ditayangkan pada 10 April, film ini menceritakan tentang seorang anak pembunuh berantai yang tidak sengaja masuk ke peti mati ayahnya. Dengan hanya bermodalkan korek api, anak itu harus menyaksikan ayahnya disiksa di dalam kubur atas perbuatan yang pernah dilakukannya selama di dunia.

  1. Dua Hati Biru (17 April)
    Sekuel dari film ‘Dua Garis Biru’ dijadwalkan tayang pada 17 April dan menjadi salah satu film yang paling dinantikan.

Pada film ‘Dua Hati Biru’, perjalanan Bima dan Dara selama menjadi orang tua akan disoroti setelah ‘kejadian’ lima tahun lalu terlewati. Dengan kehadiran sang anak bernama Adam yang telah dirawat sejak kecil oleh Bima, sedangkan Dara pergi ke Korea Selatan untuk menggapai cita-citanya, bisakah Adam dekat dengan ibunya?

  1. Glenn Fredly The Movie (25 April)
    Film drama bertajuk ‘Glenn Fredly The Movie’ yang tayang pada 25 April mendatang ini mengisahkan perjalanan hidup Glenn Fredly, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik hingga kisah cintanya. Selain itu, film ini juga menceritakan tentang keluarga dan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu diajarkan Glenn.

Soundtrack film ini menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu dan juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Glenn yang belum pernah dirilis. Lagu tersebut berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, yaitu Yura Yunita.

  1. Menjelang Ajal (30 April)
    Dirilis pada 30 April, film horor ‘Menjelang Ajal’ menceritakan seorang single parent bernama Sekar yang berusaha menghidupi ketiga anaknya sendirian dengan membuka usaha warung makan. Agar warungnya laris manis, Sekar pergi ke dukun dan bersekutu dengan iblis.

Karena tindakannya tersebut, keluarganya mendadak mendapat serangkaian teror mengerikan dan jiwa mereka pun terancam oleh jin penglaris yang membantu dagangan sang ibu.

  1. The Architecture of Love (30 April)
    Diangkat dari novel karangan Ika Natassa berjudul sama, film romantis ‘The Architecture of Love’ yang dijadwalkan tayang 30 April ini menceritakan seorang penulis bernama Raia yang pergi ke New York untuk mencari inspirasi demi karya terbarunya.

Namun, Raia tak kunjung mendapat inspirasi setelah dua bulan menetap di New York. Hingga akhirnya ia bertemu dengan lelaki bernama River, sosok pendiam dan tidak suka keramaian, yang mengajarkan banyak hal baru padanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular