Sunday, May 19, 2024
spot_img

5 Rekomendasi Parfum di Bulan Ramadan

Pontianak Today – Parfum menjadi salah satu pelengkap penampilan yang tidak boleh terlewatkan ketika hendak pergi, terutama di bulan Ramadan ini.

Selain menunjang penampilan, parfum juga digunakan untuk menunjang aktivitas seseorang selama di bulan puasa Ramadan. Kira-kira, pilihan parfum apa saja yang cocok digunakan selama bulan Ramadan, ya?

Berikut adalah rekomendasi parfum yang bisa dijadikan referensi untuk dipakai di bulan Ramadan.

  1. Baghdad
    Parfum Baghdad by Gamal Men cocok dipakai selama bulan Ramadan karena memberikan kesan Timur Tengah banget, nih. Kamu bisa menggunakannya untuk acara bukber, salat tarawih, atau saat kumpul dengan keluarga di hari lebaran nanti.

Parfum lokal ini memiliki wewangian yang sopan, nyaman, dan awet dipakai seharian. Perpaduan wangi segar dari lemon, bunga mawar, vanilla, dan white musk membuat parfum ini memiliki suasana Ramadan yang khas.

  1. Hareem Al Sultan
    Parfum Arab Hareem Al Sultan Gold Perfume Oil dapat menjadi pilihan parfum selanjutnya untukmu.

Tidak hanya tempat parfumnya yang mewah seperti para sultan, parfum ini juga memiliki aroma mewah dan elegan yang sepadan. Parfum Hareem Al Sultan memiliki wewangian yang semerbak dengan kandungan sweet red apple, dark chocolate, white musk, citrus, dan vanilla di dalamnya sehingga memberikan kesan wangi flowery dan fruity.

  1. Lattafa Teriaq
    Parfum Lattafa Teriaq yang berkolaborasi dengan perfumer Quentin Bisch ini menawarkan aroma mewah dan elegan yang cocok dipakai selama bulan Ramadan. Dalam bahasa Arab, Teriaq berarti ‘antidote’ atau penawar.

Aroma kuat caramel, honey, dan vanilla membuat parfum ini memiliki wewangian yang cenderung manis. Cocok untuk dipakai kaum perempuan, nih.

  1. Rich Gold
    Parfum Rich Gold dari Crusita dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para lelaki.

Memberikan kesan mewah layaknya orang kaya dari Timur Tengah, parfum ini memiliki perpaduan wangi oud, vanilla, dan balsamic. Parfum Rich Gold awet dipakai seharian sehingga cocok untuk dipakai kalangan dewasa.

  1. Sulthan
    Parfum Sulthan by Mana Wa Salwa menawarkan aroma Arab tanpa alkohol sehingga nyaman digunakan untuk ibadah salat.

Parfum berbentuk roll on ini mudah untuk dibawa ke mana-mana karena ukurannya yang kecil. Selain dioleskan ke beberapa titik area kulit, parfum Sulthan juga dapat dioleskan ke sajadah salat agar semakin menonjolkan Ramadan vibes.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular