Sunday, June 23, 2024
spot_img

5 Jenis Olahraga ala Kate Middleton yang Bikin Tubuhnya Bugar dan Awet Muda

Hi!Pontianak – Sebagai seorang anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton tentu memiliki jadwal yang padat. Mulai dari rangkaian tugas kerajaan, kunjungan resmi ke berbagai wilayah dan negara, hingga acara-acara resmi kerajaan wajib ia hadiri.

Meskipun memiliki jadwal yang begitu padat, istri dari Pangeran Wiliam ini selalu tampil sehat, bugar dan fit. Padahal usia Kate saat ini telah menginjak usia 40 tahun. Lantas apa rahasianya?

Ternyata, selain diet sehat, rutinitas olahraga yang mumpuni juga menjadi andalan Kate,Di agar selalu tampil bugar dan sehat. kutip dari Cosmopolitan, Kate memang perempuan yang sangat atletik dan senang menghabiskan waktu di luar ruangan.

Nah, berikut ini 5 jenis olahraga yang sering dilakukan oleh Kate Middleton disela-sela kesibukannya yang mungkin bisa kamu coba.

  1. Yoga dan Pilates
Ilustrasi Yoga Foto: iStockphoto

Tak hanya aktif dalam membangun kekuatan dan membentuk otot, Kate juga melakukan olahraga relaksasi lewat yoga. Menurut seorang sumber kepada Daily Mail, sang Duchess sangat menyukai posisi duduk atau asana.

Selain itu, untuk mempertahankan postur tubuhnya usai melahirkan, Kate juga rutin melakukan senam pilates. Pilates merupakan salah satu bentuk olahraga yang berkonsentrasi pada memperkuat tubuh dengan penekanan pada kekuatan inti tubuh atau core.

2. Crossfit

Kate sangat menyukai crossfit. Ini adalah olahraga intensitas tinggi yang menggabungkan berbagai jenis workout yang membutuhkan kecepatan, tenaga, dan kekuatan dengan tujuan untuk membentuk otot. Kate pun dikabarkan melakukan olahraga intensitas tinggi ini tanpa personal trainer.

Olahraga yang ia lakukan dalam crossfit ini meliputi squat, beberapa jenis plank, sit up atau crunches, skipping atau lompat tali, push-up, hingga angkat beban. Istana Kensington memiliki ruang gym khusus yang menjadi “surga” bagi Kate untuk berolahraga.

3. Tenis

Tidak cuma senang menonton pertandingannya, Kate ternyata juga gemar bermain tenis, Ladies. Menurut Cosmopolitan, keluarga Cambridge memiliki lapangan tenis pribadi di kediamannya yang berlokasi di Norfolk, yaitu Anmer Hall. Jika sedang tinggal di sana, ia dikabarkan selalu bermain tenis bersama anak-anaknya.

4. Lari

5 Rutinitas Olahraga Kate Middleton, Rahasia Sehat dan Bugar di Usia 40 Tahun (2)
Kate Middleton, istri Pangeran William berlari membawa bola saat kunjungan ke Stadion Twickenham, untuk bertemu dengan para pemain, pelatih, dan wasit Inggris, serta mengikuti sesi latihan di lapangan. Foto: PA melalui Reuters

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kate sangat menyukai olahraga lari. Hobi ini juga dimiliki sang adik, Pippa. Dikutip dari Hello Magazine, ketika tengah menghabiskan waktu di kediamannya di Anmer Hall, Kate akan selalu memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk berlari.

Menurut Mike Tindall, menantu dari Putri Anne (anak perempuan Ratu Elizabeth II), Kate akan sangat cocok bermain di bagian sayap dalam olahraga rugby. Mike diketahui merupakan eks atlet rugby Inggris.

5. Ski dan Mendayung

Kate dikenal memiliki kemampuan ski yang sangat baik, lho. Bahkan tak jarang, ia disebut lebih baik dibandingkan sang suami, Pangeran William, yang sudah sedari kecil bermain ski.Dikutip dari Daily Mail, selain ski, sang Duchess juga menyukai olahraga mendayung. Satu-satunya olahraga yang ia tidak lakukan adalah berkuda, karena Kate memiliki alergi terhadap kuda.

Jadi, itu tadi sederet rutinitas olahraga Kate Middleton. Apakah kamu semakin terdorong untuk rajin berolahraga agar tetap sehat dan bugar seperti Kate Middleton?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular